POHON ARTIFICIAL / BUNGA PLASTIK MANTIKA FLORISTA

by - September 20, 2017


Artificial Tree atau yang dikenal dengan pohon plastik atau bunga plastik adalah hasil karya nyata kombinasi antara kreativitas dan Inovasi, seperti halnya tanaman hidup pada umumnya pohon artificial / bunga plastik ini merupakan buatan, dirakit dari batang asli dengan daun plastik yang mirip daun aslinya. Mantika Florista memulai usaha bidang industri kreatif pohon artificial / bunga plastik ini memanfaatkan bengkel mobil sebagai rumah produksi, namun sekarang  sedang berkembang, bergerak maju dengan mapan dan elegan. Baca juga : Dekorasi Pohon artificial pada kantor pemerintah

Kami, Mantika Florista Menghasilkan produk pohon artificial / bunga plastik terbaik dan berkualitas tinggi demi memenuhi pasar interior dan menjaga kepuasan pelanggan yang cinta akan karya seni lokal.  
Visi Misi kami menjadikan bisnis pohon artificial / bunga plastik ini melaju cepat, tepat, dan tertarget menembus pasar regional dan internasional

PRODUKSI

Produksi terus dilakukan untuk memenuhi pasar dengan bentuk, ukuran dan jenis daun dapat dirakit berdasarkan keinginan kostumer. Adapun pembuatan pohon artificial / bunga plastik terdiri dari material pokok dan asesoris. Material pokok meliputi Batang Kayu, Daun dan Pot sedangkan asesoris / ornamen tambahan meliputi batu alam, lampu dan rumput sintetik.

Adapun Katalog Gambar pohon artificial dapat dilihat pada halaman berikut sedangkan untuk Dekorasi tanaman artificial pada halaman berikut dan bunga rangkai dapat dilihat di halaman berikut

TAHAPAN PRODUKSI

  1. Batang kayu diperoleh dari kayu pilihan yang sudah melalui beberapa proses yaitu pengeringan, penghalusan permukaan, pengawetan dan finishing.
  2. Daun dan bunga yang dirakit pada batang ada yang terbuat dari plastik poliethylene dan kain sintetik sehingga awet dengan warna dan bentuk yang bervariasi hasil duplikasi dari daun aslinya. Proses penancapan daun pada batang menggunakan teknik dan lem khusus sehingga tidak mudah terlepas.
  3. Di bagian bawah terdapat pot yang terbuat dari rotan hasil kerajinan tangan produksi daerah Jakarta, Bandug dan Yogyakarta. Anyaman rotan sangat rapi dan artistik. Perpaduan dengan dudukan pot serta ditambah dengan asesoris lampu, batu alam atau rumput sintetik menambah nilai seni. Dimensi ukurannya bervariasi, ada yang kecil (mini),sedang dan tinggi sesuai dengan permintaan.
klik disini untuk tanaman artificial dalam box planter


AKTIVITAS PEMASARAN

Saat ini Mantika Florista melakukan aktivitas marketing produk secara offline dan online baik secara grosir dan eceran. Di  Era  Digital  seperti  sekarang  ini,  seiring  dengan  meningkatnya aktivitas  online  shoping,  maka  kami  juga ikut  memperkenalkan produk kami melalui aplikasi online seperti website dan instagram.  Penjualaan  dengan  cara  Offline  pun tetap  menjadi  prioritas kami dengan menjadi  sponsor  berbagai event-event terkemuka di jakarta guna menyisir pasar middle-up segment.

KEUNGGULAN PRODUK 

  1. Pohon artificial / bunga plastik terlihat alami seperti aslinya,  
  2. Selalu terlihat fresh setiap saat 
  3. Menjadi hiasan ruangan untuk mempercantik interior ruangan, rumah, apartemen, kantor, dll.  
  4. Material terbuat dari bahan pilihan, awet dan berkualitas,   
  5. Produk exclusive yang tidak akan sama dengan pohon lainnya, 
  6. Dapat dijadikan kado spesial seperti keperluan perayaan tahun baru, Natal, Lebaran, wisuda  
  7. Produk Hand Made hasil industri rumah tangga Indonesia 
  8. Perawatan mudah, tanpa perlu biaya tambahan, 
  9. Pelayanan Prima kepada pelanggan.


LAYANAN KOSTUMER

  1. KOSTUMER dapat memesan jenis pohon, ukuran dan warna daun sesuai dengan katalog
  2. Delivery Order untuk area Jakarta dan pengiriman ke seluruh Indonesia


You May Also Like

0 komentar