DEKORASI TANAMAN ARTIFICIAL

by - Agustus 22, 2018

Dekorasi Tanaman Artificial / Daun Plastik
Dekorasi Bunga Plastik Artifisial
oleh : Mantika Florista

Dekorasi Tanaman Artifisial merupakan kreasi team dekorasi artificial yang dimiliki oleh Mantika Florista, berbagai macam jenis tanaman arificial dapat kami padukan menjadi hiasan bunga artificial yang cantik. Seperti halnya dengan Dekorasi Artifial di Mall (Klik disini). Tim kreatif mantika florista memiliki keterampilan desain dan pemasangan yang terlatih dan berpengalaman. Project Daun artificial dan bunga artificial gantung ini salah satu yang terbaik. menggunakan bahan bahan daun artificial / daun plastik yang berkualitas kemudian di rangkai menjadi bunga gantung yang elegan.
Kerjasama team merupakan salah satu kelebihan dekorasi kami, kami membuat desain awal sebagai gambaran bagi customer apabila ingin dekorasi tanaman artificial. Area yang kami cover meliputi dekorasi tanaman artificial Jakarta, tanaman artificial Bogor, Tanaman artificial Bandung dan beberapa kota Lain di Indonesia.
Bunga Artifisial / Bunga Plastik yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik, bunga dan daun plastik ini terbuat dari polyester sehingga awet disimpan dalam waktu yang lama, ada juga bunga artificial yang terbuat dari kain namun kualitasnya tidak sebaik bunga / daun dari plastik. Tanaman Artificial memiliki kelebihan mudah untuk perawatan. 
Dekorasi Tanaman Artificial menggantung ini tergolong pekerjaan yang cukup rumit, dimulai dari pembuatan rangka di bagian atas, membutuhkan keahlian tersendiri dalam memasang rangka untuk bunga artificial. kemudian bunga artificial tersebut diletakkan di rangka dan diikat dengan kawat agar tidak mudah copot. Bunga artificial yang menggantung tersebut kemudian diikat lagi dengan tali yang mengaitkan anatara bunga artificial yang satu dan daun artificial yang lainnya.

 Kami Mantika Florista menerima dekorasi danaman artificial, tanaman artifisial dan vertical garden artificial untuk kantor, mall. rumah, hotel dan area ruangan lainnya menggunakan bahan daun artificial dan bunga artificial yang berkualitas. Apabila ada pertanyaan ataupun order jasa kami, maka dapat menghubungi nomor berikut :

You May Also Like

0 komentar