DEKORASI TANAMAN ARTIFICIAL MALL

by - Februari 20, 2019

Dekorasi Tanaman Artificial (Artificial Plant Decoration)
Pohon Artificial dan Vertical Garden artificial
order by : Cibubur Junction Mall Jakarta Timur
oleh : Admin Mantika Florista

Awal tahun 2019 ini memang menjadi awal tahun yang sibuk bagi kami vendor tanaman Artificial Jakarta karena kami Mantika Florista menghadapi beberapa tender besar di Daerah Jakarta dan Luar Jakarta. Kami adalah vendor yang fokus membaangun bisnis dia bidang tanaman artificial, vertical garden tanaman artificial, pohon artificial dan dekorasi artificial plant. Salah satu yang akan kami bahas yaitu mengenai order salah satu Mall terkemuka di Jakarta yaitu Cibubur Junction Mall. Mall ini membutuhkan desain tanaman artificial untuk foodcourt yang sedang di bangun dan diremajakan. Dekorasi tanaman artificial untuk foodcourt sendiri menggunakan desain yang sudah disiapkan oleh arsitektur dengan gaya desain yang modern. Ketika kami memulai tender dan mendaptkan kesempatan yang baik untuk dekorasi tanaman artificial tersebut, maka kami mengeluarkan energi terbaik kami guna menghasilkan dekorasi tanaman artificial yang berkualitas.

Ada 3 hal yang akan kami tunjukkan kepada customer / calon customer yaitu :

1. Vertical Garden Tanaman Artificial
Proses Pembuatan Vertical garden dimulai dari pemasangan rangka yang terbuat dari kawat dan holo, kawat dan holo tersebut dirangkai pada bidang yang ingin di pasangi dengan tanaman artificial vertical garden, sehingga dengan teknik tertentu maka kami bisa memasang tanaman artificial tersebut. Salah satu hasil vertical garden kami yang ada di Mall Ekalokasari Bogor seperti pada website ini (klik disini).
Seperti pada gambar diatas yaitu sedang proses apemasangan rumput artifiicial, kami spesialis terhadap vertical garden di jakarta memiliki kelebihan dibandingkan dengan vendor lainnya yaitu memiliki teknik dan tenaga seni yang profesional dalam memasang tanaman artifiicial untuk vertical garden. Rumput yang kami gunakan memiliki grade yang bagus sehingga awt digunakan, tidak terlihat kalau rumput tersebut itu palsu karena tekstur dan karaktera bahannya menyerupai tanaman asli.
Pemasangan vertical garden tanaman artificial bisa dilakukan pada bidang bidang datar vertical dan horizontal seperti pada gambar diatas. Kami mengerjakan verticala garden khusus untuk Mall cibubur junction hanya membutuhkan waktu keseluruhan yaitu 10 hari meliputi seluruh area foodcourt. Sebelumnya juga kami membuat vertical garden untuk foodcourt yang ada di Mall Ekalokasari Bogor. Hasilnya sangat memuaskan, terlihat rapi dan interior tersebut sangat cocok untuk nuansa hijau khusus di indoor.
Pada Gambar diatas merupakan vertical garden rumput artificial yang kami dekorasi untuk area toilet, sepanjang jalan menuju toilet yang ada di area foodcour di dekorasi rumput sintetis seperti ini. Dengan karakter rumput berbentuk bulat bulat semanggi dan rimbun. Ada banyak tipe lainnya dari rumput artificial yang kami tawarkan dengan berbagaiamacama bentuk, kerimbunan dan grade, apabila customer ingin merequest sesuaia dengan budget maka kami bisa menyesuaikannya.

Pada Gambar vertical garden tanaman artificial diatas, tema nya adalah daun daunan, jadi kami tidak menggunakan bunga dalam membuat vertical garden tersebut karena memang permintaan dari customer kami hanya dedaunan sehingga kami membuat variasi dan perpaduan daun berbagaia macam jenis daun. Ada lebih kurang 20 jenis daun yang kami gunakan dengan grade yang berkualitas guna mendukung foodcourt agar terlihat nyaman dan suasana yang asri bagi penikmat menu yang ada di foodcourt ini. Kami memiliki stok daun yang sangat beragam dengan kualitas yang baik untuk di tawarkan ke customer karena dengan kualitas yang baik maka selain memperindah interior, vertical garden tersebut akan awet puluhan tahun dengan perawatan yang minimalis.
Secara keseluruhan pada bagian wastafle foodcourt cibubur junction mall terlihat seperti ini, sangat hijau dan menarik untuk di lihat. Pada bagian belakang tanaman vertical garden, sudah kami pasang kawat agar tidak mudah copot apabila di pegang. 

2. Pohon Artificial 
Ada 9 pohon yang kami rangkai dalam foodcourt ini dengan menggunakan daun anggur artificial. Pohon Artificial ini matching dengan vertical garden yang rimbun yang kami buat, sehingga menambah kesan seperti kebun. Pohon artificial kami desain di tengah tengah tempat duduk panjang sehingga nuansa yang timbul bagi pengunjung adalah menikmati makan di bawah pohon anggur. 
Berikut adalah proses pemasangan pohon artificial dengan daun anggur yang dikerjakan oleh team mantika florista. Pohon artificial ini memiliki tinggi sekitar 4 meter dengan lebar lebih dari 3 meter, karakter pohonnya dengan banyak ranting memperlihatkan bahwa desain pohon tersebut rimbun. Kerimbunan akan mempengaruhi hasil karena dengan pohon artificial yang rimbun maka akan memperlihatakan bahwa pohon tersebut seperti alami. Pohonnya merupakan kayu asli hanya saja daunnya yang artificial. Pohon artificial yang kami produksi pada umumnya menggunakan material yang berkualitas, tidak ada rayap dan setiap sambungan batang akan kami tutup menggunakan serbuk kayu sehingga walaupun banyak sambungan batang namun terlihat alami.
Proses pemasangan pohon artificial di tengah tempat duduk foodcourt, ini membutuhkan keahlian khusus agar pohon tetap berdiri tegak walaupun nanti kursi panjang tersebut di pindah-pindahkan ketempat yang lain. 
Beginilah penampakan pohon artificial yang sudah di pasang, Pohon artificial tersebut terlihat rimbun dan cantik serta menambah kesan alami apabila mengunjung foodcourt yang ada di mall cibubur junction. Anda dapat melihat kualitas vertical garden dan pohon artificial yang sudah kami produksi agar anda dapat menilai pekerjaan kami layak atau tidak bagi anda sebagai customer.

3. Tanaman Juntai Artificial 
Tanaman juntai ini dipasang diatas kayu vallet yang di ikat di atas ventilasi foodcourt, Desain interior yang dibuat oleh pihak mall sangatlah bagus, sehingga konsep yang kami kerjakan saling mendukung, yaitu antara vertical garden, pohon artificial dan tanaman juntai di atas plafond. Kami menggunakan tanaman juntai berkualitas dengan bentuk ivy yang dipadukan dengan daun juntai berukuran kecil dan besar serta terlihat ada beberapa yang menjuntai ke bawah. memiliki nilai seni yang tinggi. Adapun proses pemasangannya menggunakan kawat dan streples tripleks guna mematenkan tanaman tersebut untuk tetap di atas plafond. Berikut adalah gambarnnya.
Dekorasi tanaman juntai pada plafond ini kami buat rimbun karena area bawahnya area kosong dan tidak mengganggu pelanggan mall yang jalan atau makan di dalam foodcourt. Juntainya pun tidak terlalu bawah agar terkesan natural. Adapun beberapa jenis tanaman juntai artificial yang kami miliki terdapat banyak variasinya, baik itu variasi bentuk ataupun variasi warna daun juntai artificial. Pilihannya dapat menyesuaikan dengan kondisi ruangan yang mau di dekorasi. 
Pada gambar diatas adalah hasil dekorasi kami yang meliputi pembuatan vertical garden tanaman artificial, pohon artificial dan daun juntai artificial, Pada pembahasan berikutnya akan kami jelaskan lebih rinci mengenai pilihan piliha jenis daun untuk vertical garden tanaman artificial, daun daun artificial dan tanaman juntai artificial. Namun secara umum dapat kami jelaskan bahwa hasil yang sempurna apabila kita menggunakan bahan bahan berkualitas sehingga dekorasi tanaman artificial tersebut tampak seperti alami dan tidak terlihat fake. Apabila customer ingin mempertoleh informasi mengenai dekorasi tanaman artificial meliputi vertical garden tanaman artificial, pohon artificial dan daun juntai artificial seperti yang sudah kami jelaskana diatas maka dapat menghubungi kami vendor tanaman artificial Jakarta dengan menghubungi nomor yang tertera di bawah ini :

You May Also Like

0 komentar