VERTICAL GARDEN ARTIFICIAL

by - Agustus 28, 2018

Tanaman Vertical Garden
Vertical Garden Artifisial
oleh : Admin Mantika Florista


Tanaman Vertical Garden yaitu tanaman yang dipasang di dinding, yang memiliki bidang vertikal. Vertical garden ini sedang hangat di kalangan interior karena selain menambah nilai estetika ruangan, juga merupakan inovasi terbaru dalam menata interior ruangan. Tanaman vertical garden yang kami produksi berasal dari tanaman artificial. Tanaman Artificial ini kami rancang seemikian rupa sehingga menghasilkan pemandangan vertical yang hijau dan berkelas untuk kamar, resto, hotel, mall, foodcourt maupun area perkantoran. Vertical garden ini merupakan pemanis disamping pohon artificial (klik disini) dan Dekorasi Artificial (Gambar klik disini). Ada beberapa hal yang dapat customer lakukan sebelum membuat vertical garden jakarta, bandung dan kota lainnya.

A. DESAIN VERTICAL GARDEN

Sebelum kami merancang vertical garden, maka terlebih dahulu kami membuat desainnya terlebih dahulu. Desain vertical garden sangat penting karena untuk gambaran awal ruangan yang hendak di dekorasi artificial, Gambaran umum desain vertical garden tersebut akan berguna bagi customer dalam memandang nilai estetika ruangan yang akan di desain. Seperti gambar desain kami diatas. Desain vertical garden ini kami buat untuk customer apartemen di jakarta.

B. RANGKA VERTICAL GARDEN
Rangka Verticak Garden dapat dibuat menggunakan Kawat kecil maupun kawat besar, tergantung dari ukuran vertical garden yang hendak dibuat. Kami dapat menyesuaikan tanaman artificial yang mau dipasang dengan rangka yang ada. Rangka vertical garden dapat dibuat dengan bentuk yang bervariasi tergantung letak dari vertical garden yang akan dibuat, dapat dibuat bulat, kotak, lonjong dll. Vertical garden di Jakarta yang menjadi pusat aktivitas kami sangat detail dalam pengerjaannya. Dapat dibuat vertical garden di dinding ataupun di plavon.

C. PEMASANGAN VERTICAL GARDEN

Pemasangan vertical garden akan dilakukan jika rangka vertical garden dan desain vertical garden sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Langkah selanjutnya yaitu pemasangan menggunakan teknik tertentu yang kami miliki, Setiap vendor vertical garden memiliki ciri khasnya dalam memasang vertical garden sehingga hasilnya nanti akan berbeda. Salah satu keunggulan Mantika Florista yaitu kami menggunakan bahan yang berkualitas, dimulai dari bahan rangka sampai kepada kawat pengikat tanaman artificial / bunga artificial sehingga tanaman tersebut dapat awet disimpan dalam rangka yang sudah dibuat

D. PASCA PEMASANGAN VERTICAL GARDEN

Setelah dilakukan pemasangan vertical garden, maka pekerjaan tidak berhenti disitu, selanjutnya yaitu dilakukan rechecking atas apa yang dipasang, kekokohannya akan kami uji dengan melakukan beberapa treatment terlebih dahulu. Treatmen ini merupakan pengujian apakah vertical garden yang kami pasang mudah copot atau tidak. pabila ada bagian yang mudah copot maka tanaman artificial tersebut akan kami perkuat lagi dengan kawat dan sejenisnya sehingga menghasilkan vertical garden yang kokoh serta tentunya cantik untuk dilihat.
 E. PILIHAN JENIS VERTICAL GARDEN
Vertical Garden kami memiliki beberapa pilihan yaitu ada yang full rumput artificial, ada yang full daun artificial, ada yang full bunga artificial atau ada yang kombinasi antara rumput, daun dan bunga artificial. Jenis tanaman artificial tersebut memiliki Grade yang berbeda sehingga kami serahkan kepada customer mengenai pilihan kualitas tersebut
Apabila anda ingin bertanya mengenai vertical garden jakarta maka anda dapat menghubungi kami 

You May Also Like

0 komentar