POHON PLASTIK / POHON IMITASI / POHON ARTIFICIAL

by - Agustus 19, 2018

ANEKA RAGAM POHON PLASTIK
Jual Pohon Plastik / Pohon Imitasi / Pohon Artificial / Pohon Artifisial
Produksi Mantika Florista
Spesialis Pohon Imitasi Jakarta

Pohon plastik / pohon artificial produksi mantika florista
Pohon Plastik adalah pohon buatan bermaterial "plastik" pengganti pohon asli. Biasanya pohon plastik ini digunakan untuk desain interior ruangan di berbagai tempat, seperti pohon hias untuk hotel, kantor, mall, rumah dll. Pohon Plastik biasa disebut dengan pohon artificial atau pohon palsu. Pohon plastik terbagi menjadi 2 kategori yaitu pohon plastik import dan pohon plastik lokal. Adapun pohon imitasi yang import, semua bahan dan material artificialnya sudah terakit secara keseluruhan. Tinnggal di pasang saja, namun pohon imitasi lokal, rakitannya dilakukan secara manual.

A. Pohon Plastik / Pohon Artificial Import
Pohon plastik import didatangkan langsung dari negara importir seperti China, Jepang dan Eropa. Materialnya sangat bervariasi dan memiliki grade bahan artificial yang berbeda, mulai dari daun artificial, batang dan buah plastik. Berikut beberapa gambar pohon plastik yang kami miliki
pohon palsu palem
Gambar diatas adalah contoh pohon palsu palem, bentuk dan daun nya mirip asli, hanya saja pohon ini terbuat dari plastik. Pastinya pohon imitasi ini awet dan tidak pernah "layu" dibandingkan dengan pohon aslinya.
pohon imitasi palem
 Pohon pohon plastik ini dicetak dan dibuat mirip aslinya, ringan di bawa dan perawatannya mudah.
pohon artificial sedang dengan tinggi 170 cm

B. Pohon Plastik / Pohon Artificial Rakit Lokal
Pohon palsu rakitan lokal tidk kalah berkualitas dengan pohon imitasi import, tetap menggunakan daun yang import dan berkualitas, hanya saja kelebihannya dapat dibentuk dengan berbagai jenis bentuk pohon yang diinginkan. Pohon palsu ini dapat di customize sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Berikut beberapa contoh pohon imitasi / pohon palsu yang sudah kami produksi.
Pohon plastik / pohon plastik produksi mantika florista 
 Pohon Plastik ini menggunakan batang kayu asli sedangkan daunnya menggunakan daun artificial import. Adapun batang yang sudah kering, anti kerusakan dan anti rayap sehingga kualitasnya tetap terjamin.
Pohon plastik / pohon plastik produksi mantika florista 
DIbutuhkan waktu 1-3 hari untuk merakit pohon plastik ini, kami dapat merakitnya di lokasi order ataupun di rakit dahulu di area workshop kami. semua tergantung kondisi.
Pohon plastik / pohon plastik produksi mantika florista 
 Seperti contoh pohon artificial yang kami produksi diatas, bahan bahan artificial seperti daun plastik dan batang sudah kami persiapkan terlebih dahulu, setelah sampai lokasi, maka cukup 1-2 jam saja kami dapat menyelesaikan rakitan pohon plastik yang bagus.
Pohon plastik / pohon plastik produksi mantika florista 
Lokasi kami berpusat di Jakarta, oleh sebab itu pohon artificial jakarta merupakan salah satu pilihan customer yang ingin mempercantik ruangan dengan pohon plastik hias ini. Pohon imitasi ini juga dapat dijadikan pemanis desain interior. Kami memberikan penawaran terbaik bagi anda yang mencari pohon plastik berkualitas dan mencari pohon palsu yang murah.
Hubungi kami untuk penawaran terbaik.

You May Also Like

0 komentar