BUNGA PLASTIK / BUNGA ARTIFICIAL

by - Agustus 19, 2018

Bunga Plastik / Bunga Artificial / Bunga Palsu
Rangkaian Bunga Plastik customize
oleh : Mantika Florista


Rangkai Bunga artificial  Mantika Florista
Bunga Rangkai Artificial merupakan kumpulang dari bunga plastik artificial yang dirangkai menjadi rangkaian bunga yang cantik. Bahan bunga Artificial dapat bervariasi. Memiliki Grade tingkatan kualitas yang beranekaragam. Ada yang bahan plastik, ada yang bahan kain dan ada yang bahan latex. Namun keawetannya akan sama jika disimpan pada ruangan.
 Bunga Artificial mawar putih diatas terlihat sangat cantik apabila diletakkan di tengah maupun sudut ruangan anda. Selain menjual pohon plastik / pohon artificial, kami juga menyediakan bunga plastik / bunga artificial dengan berbagai macam model, bentuk, ukuran dan tinggi. Kami memiliki stok bunga artificial yang banyak dan bervariasi.
 Seperti pada gambar diatas, bunga plastik artificial ini termasuk yang terbaik, ada lebih dari 100 jenis bunga rangkaian yang ada di katalog kami, anda hanya tinggal menghubungi kami maka akan kami tunjukkan katalog yang kami miliki. Bunga Artificial ini merupakan original hasil kreasi dari kami mantika florista.
 Seperti pada bunga artificial mawar dan tulip diatas, rangkaian dengan daun artificial dan aglonema akan membuat suasana ruangan anda menjadi hidup. Bunga plastik hias ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mencintai keindahan. Salah satu bunga hias ini bisa menjadi pilihan anda


 Masih banyak lagi bunga hiasan artificial yang kami miliki, segera hubungi kami untuk mendapatkan katalog bunga hiasnya.

You May Also Like

0 komentar