Dekorasi Tanaman Artificial pada Perumahan

by - Januari 20, 2020

Pembuatan dekorasi dalam box planter
Perumahan Muara Karang Jakarta Utara
oleh : Mantika Florista

Hasil pemasangan tanaman artificial dalam box planter di perumahan Muara Karang
Proses Dekorasi yang kami garap pada kali ini terdiri dari berbagai macam jenis tanaman yaitu pembuatan bambu artificial, pembuatan pohon artificial, pembuatan tanaman artificial dalam box planter serta ada bagian yang dipasang oleh team lain yaitu pemasangan tanaman juntai, dan pemasangan rumput artificial. Kami melaukan instalasi tersebut selama 5 hari dengan tantangan yang ada berupa panas dan hujan karena letaknya di lantai 4 dan outdoor sehingga terkena langsung oleh cuaca yang terik. Berikut akan kami ulas proses pemasangan dan tahapan yang kami kerjakan untuk dekorasi dalam box planter ini. (klik disini untuk pemasangan tanaman artificial dalam box planter di Kantor)

Dekorasi di dalam box planter pertama tama diawali dengan pembuatan rangka pada bagian dasar tanaman agar tanaman dapat berdiri kokoh dan tidak mudah copot apabila diterjang angin kencang, hujan dan awet dalam waktu yang lama. Kami mendesain khusus menggunakan peralatan dan bahan yang kami punya agar tujuan tersebut tercapai. Oleh sebab itu kami menjadi salah satu vendor terbaik dalam melakukan pemsangan tanaman artificial, baik itu dalam dekorasi tanaman rambat artificial, dekorasi tanaman juntai artifisial, taman dinding vertical garden artifisial, bikin pohon artificial dan dekorasi lainnya karena kami memiliki tenaga ahli yang profesiaonal, seperti halnya dekorasi yang kami lakukan pada perumahan Ibu Claudia di perumahan muara karang. Kami menggunakan beberapa bahan yaitu pot plastik, pembolong batu, bor listrik, bor tangan, busa, lem dan semen. Rangka tanaman artifisial ini sangat penting sebelum melakukan pemasangan tanaman artifisial dalam box planter. Selain itu penggunaan bahan harus dipilih yang sesuai dengan kondisi dekorasi. Apabila pemasangannya pada outdoor maka bahan yang diguanakan harus menggunakan bahan bahan grade A, yaitu minimal menggunakan bahan latex karena tanaman artificial bahan latex memiliki material yang dilapisi dengan sinar UV agar dapat tahan terhadap panas dan hujan. Khusus untuk lokasi indoor, maka tidak perlu tanaman yang latex, namun apabila menginginkan hasil yang bagus, bahan latex dapat menjadi pilihan. Baca juga : Dekorasi pohon palsu pada perkantoran pemerintah
Pemilihan daun artificial bahan latex akan menampilkan hasil yang bagus dan alami
Seperti halnya bahan bahan pada gambar diatas menunjukkan bahwa  pemasangan tanaman artificial pada perumahan Ibu Claudia diatas tampak kami sedang memasang tanaman berkualitas Grade A. Bahan tersebut tidak mudah pudar dan bagiannya tidak mudah copot ketika diterjang angin kencang. Oleh sebab itu kami menyarankan menggunakan tanaman artifisial bahan bahan latex agar hasilnya bagus, juga awet disimpan dalam waktu yang lama. 

1. Tanaman Bambu Artificial
Bambu artificial kami desain sealami mungkin sebagaimana aslinya, yaitu karakter bambu artificial ini bersifat koloni, mengumpul dan setiap koloni saling terpisah, berjarak beberapa sentimeter saja. Seperti yang kami bikin. Bambu artificial yang kami instalasi ini menggunakan batang bambu kuning asli yang sudak kami keringkan, tanpa di plitur sehingga terkesan alami. Kemudian kami memasang daun bambu berbahan latex berwarna hijau tuda kombinasi hijau muda. Sehingga menghasilkan pohon bambu artificial yang tampak cantik. 
Bambu artificial tipe koloni yang sangat cocok untuk area seperti ini 
Bambu artificial ini dapat dibuat menjadi beberapa model, ada yang model satu persatu berjejer (tidak ngumpul) dan ada yang bervariasi tingginya sesuai dengan permintaan. Kami dapat merangkai bambu artificial sesuai dengan konsep yang diberikan oleh customer. 

2. Tanaman Artifisial dalam Box Planter    
Kualitas pemasangan tanaman artificial dapat mempercantik tanpilan rumah anda
Seperti sebelumnya yang telah kami ulas mengenai tanaman dalam box planter di Cafe, kali ini kami ulas tanaman artificial dalam box planter di perumahan, dengan variasi tanaman dan warna yang beranekaragam maka akan terlihat tanaman yang rimbun dengan kombinasi warna yang cantik. Salah satu kelebihan kami yaitu dapat memadukan jenis tanaman yang sesuai dengan kerimbunan tertentu sehingga terkesan tanaman artificial yang alami dan cantik di pandang (klik disini untuk melihat tanaman dalam box planter di cafe). 

Hal yang perlu di perhatikan adalah rangka dan jenis tanaman artificialnya seperti pada video pemasangan tanaman artificial diatas yang akan kami tunjukkan adalah seni pemasangan yang dipadukan dengan teknik khusus sehingga dapat memberi kesan yang bagus terhadap tanaman artificial yang di pasang. 
Informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di dalam foto atau website. Kami mengharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi dekorasi tanaman artificial dalam box planter untuk perumahan anda.

You May Also Like

0 komentar