DEKORASI CAFE & RESTORAN JAKARTA

by - Juni 19, 2019

Dekorasi Cafe dan Restoran di Mall Kasablanka Jakarta
Order by : Restoran Dennys Jakarta
oleh : Mantika Florista

Dekorasi tanaman artificial dalam box planter di Mall Kasablanka Jakarta
Orderan Dekorasi Tanaman Artificial di Jakarta pada pertengahan tahun ini memiliki intensitas tinggi. Setelah adanya Dekorasi Hotel Ibis Jakarta, Dekorasi Mall di Cibubur Jnction dan Dekorasi Mall Ekalokasari di Bogor pada kali ini kami akan membahas mengenai dekorasi tanaman artificial di salah satu Cafe dan Restoran di Mall Kasablanka Jakarta Selatan. Dekorasi Cafe dan restoran ini meliputi dua jenis dekorasi tanaman artificial yaitu pemasangan tanaman artificial pada pembatas kursi duduk restoran atau dalam box planter tanaman artificial dan pemasangan tanaman artificial dalam Pot Terracota yang dipasang pada dinding atas Cafe dan Restoran.
Tanaman artificial dalam box planter pembatas kursi di Restoran Dennys Jakarta

1. Dekorasi Tanaman Artificial dalam Box Planter
Kami, Mantika Florista spesialis dekorasi tanaman artificial menerima dekorasi di dalam box planter dengan berbagaimacam ukuran, pada kali ini kami lakukan pemasangan tanaman artificial dalam box planter ukuran 1,33 meter dengan lebar 33 cm. Ukuran box planter berbeda beda teragantung dari kebutuhan customer. Kami melakukan dekorasi dalam box planter tanaman artificial tergantung dari permintaan customer. Kami menyediakan beragam jenis tanaman artificial dengan Grade yang bermacam macam sehingga memudahkan customer dalam memilih tanaman artificial yang cocok sesuai dengan tema Cafe ataupun restorannya. 
Proses pemasangan tanaman artificial dalam box planter ini membutuhkan waktu 2 hari yang meliputi pemasangan rangka dan pemasangan tanaman artificial dalam box planter. Pada bagian dalam box planter dipasang rangka kayu untuk "memegang" berdirinya tanaman artificial sehingga tanaman artificial yang di pasang dalam box planter tersebut dapat berdiri dengan kokoh. Kemudian dilakukan pemasangan dalam box tersebut dan tahapa terakhir yaitu pemasngan batu alam putih pada bagian atas agar menutup area bawah tanaman sehingga menutup rangka agar tidak terlihat, setelah itu ditambahkan dengan lampu LED untuk mempercantik pembatas kursi.
Box Planter pembatas kursi yang sudah di pasang tanaman artifisial
Dekorasi tanaman artificial dalam box planter ini harganya sangat terjangkau, kami dapat menyesuaikan dengan budget yanag disediakan oleh pemilik cafe dan restoran sehingga fleksibilatas yang kami tawarkan bisa membantu customer dalam memilih tanaman artificial yang di inginkan.

2. Dekorasi Tanaman Artificial dalam Pot Terracota
Masih dalam cafe dan restoran yang sama yaitu Dennys Jakarta, dekorasi yang kedua yaitu pemasangan tanaman artifisial dalam pot, pot terracota yang terbuat dari tanah liat. Kami memesan khusus pot ini dari Bandung sebanyak 56 pot untuk di pasang dalam tiang tiang dalam cafe dan resto. Beragam jenis tanaman artifisial yang diminta telah kami pasang, grade yang dipasang pun sangat mirip dengan aslinya, Grade A. Tanaman Artificial ini sudah melalui pemilihan dari pihak Konsultan Designer sehingga pekerjaan kami ini dalam pengawasan Konsultan Designer. Adapun beberapa tanaman dalam pot tersebut seperti pada gambar tanaman artificial di bawah ini :
Contoh tanaman artificial yang kami pasang dalam Pot Terracota
Ada lebih dari 9 jenis tanaman artificial yang kami pasang dalam pot terracota seperti diatas, kemudian kami atur jarak pemasangannnya, kami atur kombinasi warna dan bentuknya sebaik mungkin, kemudian kami paduakan bersama tema yang di usung oleh Cafe dan Restoran Dennys. 
Proses Rakit Tanaman artificial dalam pot terracota
Tahap pertama dalam dekorasi Cafe ini yaitu pemasangan busa dalam pot Terracota, kemudian dilakukan pemasangan lumut artificial pada bagian permukaan busa kemudian itu dilakukan rangkai tanaman artificial diatasnya dan diatur sedemikian rupa agar sudut pandang dari bawah terlihat cantik dan minimalis ketika dilihat dari bawah. Setelah itu tanaman aratificial dalam pot tersebut di tata pada dudukan yang sudah dibuat. Dudukan tersebut terbuat dari kaca yang artistik sehingga matching dengan tema.
Tampak dekorasi tanaman artificial selesai dilakukan pemasangan di Mall Kasablanka Jakarta
Proses Pemasangan ini membutuhkan waktu 2 hari dengan tingkat ketelitian yang tinggi. Sudah 2 kali kami lakukan revisi sesuai dengan arahan dari konsultan designer. Hal ini kami respon dengan cepat agar menjaga pelayanan kami kepada customer. Memang dalam pemasngan tanaman artificial dalam cafe ataupun restoran harus dilakukan dengan teliti, clean and clear karena prestice Cafe atau Rostorana bergantung pada dekorasi dan desain, sehingga pelanggan cafe dapat nyaman dan betah duduk di dalamnya. Kami sangat mengerti itu dan hal tersebut yang membuat kami melakukan pelayan prima bagi customer yang ingin melakukan dekorasi tanaman artificial dan pemasangan tanaman artifisial dalam box planter serta pemasangan tanaman artifisial dalam pot terracota.

Apabila ada pertanyaan mengenai pemasangan dan dekorasi seperti di cafe dan restoran di atas, maka anda dapat melakukan kontak dengan kami atau mengubungi kami melalui nomr yang tertera di bawah ini :

You May Also Like

0 komentar