VERTICAL GARDEN MALL CIBUBUR JUNCTION

by - Maret 04, 2019

Vertical Garden Jakarta Indonesia
order by Mall Cibubur Junction
oleh : Mantika Florista

Vertical garden karya mantika florista di mall cibubur junction jakarta
Vertical Garden dari tanaman artificial pada akhir akhir sedang menjadi hits, baik di pasang untuk vertical garden kantor, vertical garden mall, vertical garden foodcourt atau vertical garden rumah, vertical garden cafe, vertical garden restoran dll. oleh karena itu kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang dekorasi tanaman artificial menawarkan jasa pemasangan dan paket tanaman artificialnya. CONTOH VERTICAL GARDEN ARTIFICIAL YANG LAIN
Salah satu customer kami yang memasang vertical garden tanaman artificial yaitu mall Cibubur Junction, salah satu mall yang ramai di jakarta timur. Vertical garden ini menggunakan bahan grade A dengan kualitas yang bagus, vertical garden ini terdiri dari daun daun grup yang memiliki warna yang bervariasi, ada yang berbahan latex dan ada yang berbahan plastik polyester. Adapun tahap pembuatan vertical garden artificial terbagi menjadi 3 tahapan yaitu :

1. Tahap Pembuatan Rangka Vertical Garden
Rangka vertical garden dibuat oleh pemilik gedung atau customer karena kami tidak memiliki tenaga khusus dan keterampilan dalam membuat rangka vertical garden ini, namun rangka vertical garden ini dibuat dengan sederhana hanya terdiri dari kawat dan holo yang dirangkai dengan ukuran 1x1 meter serta bagian tengahnya di palang. Adapun tujuan pemasangan rangka vertical garden ini bertujuan sebagai tempat melekatnya bahan bahan tanaman artificial sehingga kokoh dan awet disimpan dalam waktu yang lama.

Rangka vertical garden yang harus disiapkan oleh customer
Berikut adalah contoh rangka yang dibuat di vertical garden mall cibubur junction, rangka harus kuat ditempelkan di dinding dengan cara di bor, adapun kawat menggunakan kawat saring pasir yang kecil dengan lobang-lobangnya yang tidak terlalu besar karena lobang kawat tersebut untuk di ikatkan dengan tanaman artificial.

2. Pemasangan Rumput artificial sebagai Dasar Vertical Garden
Kami mantika florista berusaha memberikan yang terabaik bagi pelanggan vertical garden yaitu membuat background dari rumput artificial, adapun beberapa vendor yang tidak menggunakan ini sehingga bagian rangka nanti akan kelihatan dari depan. Rumput aratificial sebagai dasar vertical garden bertujuan untuk memperlihatkan kerimbunan vertical garden yang dibuat selain itu digunakan untuk menutup rangka bagian depan agar tidak tampak.
Dasar vertical garden artificial sebagai tahap kedua setelah rangka
Rumput artificial yang terlihat rimbun seperti ini sebenarnya sudah terlihat cantik walaupun belum di masukkan daun dan bunga artificial namun pilihannya memang berbeda-beda antara customer, ada pilihan untuk memasang vertical garden rumputnya saja, ada yang memasang vertical garden bunga, ada pemasangan vertical garden daun dan ada yang mix antara rumput artificial, daun artificial dan bunga artificial. 

3. Pemasangan Daun Artificial Vertical Garden
Langkah ketiga adalah pemasangan vertical garden daun yaitu menggunakan variasi daun yang berbeda dengan kualitas grade A. Kami memiliki ratusan jenis daun dan bunga artificial yuntuk di pilih oleh customer sehingga dapat di sesuaikan dengan tema vertical garden yang di inginkan. Adapun daun artificial yang kami miliki dapat dilihat di katalog ataupun kami bawa langsung ke kantor customer. Beberapa rekomendasi yang kami berikan berdasarkan kepada bentuk daun yang cantik, bahan daun yang terbuat dari karet dan Polyster serta ukuran nya yang sesuai dengan tema.
Proses pemasangan vertical garden menggunakan tenaga profesional
Pada pamasangan vertical garden artificial ini dibutuhkan keahlian yang memadai serta memiliki jiwa seni dalam merangkai vertiocal garden artificial tersebut. sehingga tidak semua orang dapat melakukan nya, selain itu teknik pemasangan dan pengikatan daun grup dan bunga artificial yang harus kuat akan menentukan posisi dan kekokohan vertical garden, kami memberikan garansi pemasangan apabila ada yang rusak/copot maka dengan segera akan kami perbaiki, namun sejauh inin kami belum menemukan ada bagian vertical garden yang di kompalin oleh customer.
Pemasangan vertical garden yang profesional akan membuat vertical garden awet bertahun tahun
Proses pemasangan ini membutuhkan waktu antara 7-10 hari tergantung dari kesulitan vertical garden tanman artificial yang di pasang, diatambah lagi adanya kesulitan medan atau area. Kami dapat tawaran untuk dekorasi tanaman artificial di bagian luar gedung yang terdapat pada lantai 5 apartemen di tangerang, karena area yang sulit kami jangkau sehingga kami meng cancel proses pemasangan tersebut. Apabila hanya pemasangan vertical garden di dalam ruangan maka hal tersebut menjadi spesialisasi kami namun apabila berada untuk outdoor dan pemasangannya susah maka harus menggunakan alat bantu lainnya dana kami tidak support dengan hal tersebut.
hasil vertical garden artificial karya mantika florista

vertical garden artificial ini dapat anda lihat di mall cibubur junction Jakarta
Berikut ini adalah hasil vertical garden tanaman artificial yang sudah kami kerjakan di mall cibubur junction, dengan hasil yang baik ini kami belum menerima complain dan sejauh ini tanggapan positif yang sudah diberikan oleh pihak mall. Kami Mantika Florista adalah perusahaan di bidang tanaman artificial memiliki legalitas hukum serta alamat workshop yang jelas sehingga dapat mengikuti berbagai macam ternder yang mensyaratkan legalitas usaha. Beberapa transaksi kami dalam jumlah yang besar sudah melewati proses tersebut. dan selanjutnya tinggal perusahaan anda yang akan kami kerjakan, apabila berminat dalam pemasangan vertical garden tanaman artificial, maka dapat menghubungi kami di nomor sebagai berikut :

You May Also Like

0 komentar