TANAMAN BOX PLANTER KANTOR

by - Juli 16, 2020

Hasil dekorasi tanaman artifical dalam box planter pada kantor 
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai pemasangan tanaman artificial dalam box planter pada salah satu kantor di Jakarta Timur.
Spesifikasi tanaman palsu ini yaitu menggunakan tanaman artifisial grade A berbahan latex yang memiliki tingkat kemiripan 90% seperti tanaman aslinya. 
Ada lebih dari 7 varian tanaman palsu tersebut sehingga memperbanyak ragam dan variasi. Penggunaan pot kayu yang kami rancang dan buat sesuai dengan ukuran partisi dalam kantor.
Proses pemasangannya dilakukan selama 1 hari menggunakan tenaga profesional yang memadukan antara seni dan keahlian dalam melakukan dekorasi.
Kami Mantika Florista dapat melakukan dekorasi berbagai macam jenis tanaman artifical seperti vertical garden, tanaman dalam box planter, pohon artificial, bunga rangkai, dan pemasangan rumput artificial.

Ada beberapa keunggulan yang kami miliki yaitu :

  1. Menggunakan tenaga Ahli dan Profesional
  2. Pemilihan Bahan yang terbaik bagi customer
  3. Garansi terhadap hasil pekerjaan yang kami lakukan
  4. Harga dekorasi tanaman artificial yang kompetitif
  5. Hasil memuaskan dan tepat waktu
Proses pemasangan Tanaman palsu dalam box planter
Tahapan sebelum dekorasi yang kami harus lalui yaitu survey lokasi.
Survey lokasi ini sangat penting karena kami harus melihat langsung area dekorasi yang akan di kerjakan. Kami perlu melakukan pengukuran karena hal tersebut terkait dengan perhitungan bahan sehingga kami dapat mengkalkulasikan harganya dalam penawaran.
Selain survey, kami dapat bertemu langsung dengan klien yang membutuhkan dekorasi tanaman artificial.
Pertemuan ini berguna untuk mendengarkan keinginan klien tentang dekorasi, pemilihan sampel tanaman artificial dan kami dapat memberikan masukan sebelum dekorasi.

Setelah survey, maka kami mengajukan penawaran harga serta negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan klien.
Tahap selanjutnya yaitu melakukan pemasangan tanaman arfifisial tersebut sesuai dengan desain yang di inginkan. 
Pemasangan tanaman dalam box planter ini diserahkan sepenuhnya kepada team kami di lapangan agar hasilnya memuaskan, apabila di akhir pemasangan ada hal hal yang perlu di tambah atau di kurangi, akan kami kerjakan karena hal tersebut menjadi bagian dari pelayanan garansi yang kami berikan.
Berikut adalah hasil dekorasi tanaman artificial dalam box planter yang kami videokan pada akun youtube Mantika Florista



Apabila ada pertanyaan atau request mengenai dekorasi tanaman artificial, maka dapat mengontak kami pada nomor yang tertera pada website atau pada gambar.

You May Also Like

0 komentar