DEKORASI TANAMAN RAMBAT DI ROOFTOP CAFE

by - Januari 16, 2020

Tanaman Rambat Artificial
order by : Rooftop Cafe Kementerian Pertanian
Jakarta Selatan

dekorasi tanaman rambat artificial pada rooftop cafe kementrian pertanian

Tanaman Rambat artificial dan tanaman juntai artificial belakangan ini memang menjadi trend bagi cafe. Kami sudah beberapa kali melakukan dekorasi Cafe dan Restoran, dan unsur tanaman artificial untuk rambat dan juntai tetap diajukan. Kami memiliki berbagai pilihan jenis tanaman rambat artificial dengan variasi asesoris yang dapat mempercantik tampilan cafe dan restoran. Klik di link ini untuk hasil dekorasi kami pada cafe lulu. Selain tanaman rambat dan juntai artificial, kami juga melayani pembuatan vertical garden artificial seperti halnya pada dekorasi kami dalam mall. Klik disini untuk melihat dekorasi kami dalam Mall Cibubur Junction.

Tanaman artificial yang kami gunakan untuk dekorasi rooftop cafe di kementrian pertanian yaitu tanaman rambat model anggur, rambat bentuk bulat, rambat bentuk ivy dan rambat bentuk love. Kami kombinasikan menggunakan akar pohon sehingga tampak alami. Sedangkan tingkat kerimbunan nya kami bagi dua yaitu ada bagian yang full cover dan ada bagian yang tidak full. Baca juga : Dekorasi pohon artificial pada kantor pemerintah

1. Proses pemasangan tanaman rambat artifisial
Proses pemasangannya dimulai dengan pemberian rangka kawat pada bagian yang ingin di dekorasi, rangka ini bertujuan sebagai sarana dalam mengikat tanamannya. Rangka tanaman artificial ini wajib ada karena dapat digunakan sebagai penahan apabila ada angin kencang dan hujan sehingga tidak copot, jatuh, dan terputus seiring dengan berjalannya waktu. Kami merekomendasikan menggunakan kawat jaring besi dengan diameter lebih dari 5 cm. Apabila tanaman rambat artifisial ini sudah terpasang maka nantinya kawat tidak akan terlihat karena akan kami tutup menggunakan daun yang rimbun sehingga kealamian tanaman rambat artificial tersebut tetap terlihat.
proses pemasangan tanaman rambat artificial
2. Proses Perawatan Tanaman rambat
Perawatan tanaman artificial sangat mudah, seperti halnya dengan perawatan taman dinding artificial / vertical garden artifisial, tanaman gantung, pohon artificial dan dekorasi artificial lainnya, perawatan dapat di rutinkan dengan menggunakan kemoceng yaitu di bersihkan dari debu yang menempel. Hal ini dapat dilakukan 1 kali dalam 3 minggu atau 1 kali dalam sebulan. Mengikat kembali menggunakan kawat apabila ada yang tercopot. Apabila rutin dilakukan, maka kami yakin bahwa dekorasi tanaman rambat artificial ini akan tahan selama bertahun tahun. Adapun warna yang pudar atau tidaknya tidak dapat kami pungkiri, apabila dikenai langsung oleh matahari maka pasti akan pudar namun hal tersebut tentu membutuhkan waktu yang lama pula. Jadi tidak perlu khawatir terhadap tanaman rambat artifisialnya, akan kami berikan bahan-bahan yang baik dan berkualitas guna menjaga agar tanaman tersebut tetap awet dalam waktu yang lama. 

Hal yang perlu diperhatikan dalam dekorasi tanaman rambat ini yaitu ukurannya, karena kami menentukan harga tanaman rambat artificial ini berdasarkan hitungan per meter persegi. Kemudian harga berpengaruh terhadap kualitas tanaman yang di pilih, tentunya harga tanaman rambat artificial dari bahan latex grade A memiliki harga yang berbeda dari tanaman rambat bahan kain. oleh sebab itu kami menyarankan agar dapat dilakukan survey lokasi sehingga kami dapat membawa sampel bahan yang dapat kami perlihatkan pada customer. Setelah survey maka dapat dilakukan negosiasi harga tanaman rambat artificial. Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi kami pada nomor WA yang tertera dalam foto maupun website.

You May Also Like

0 komentar