TANAMAN BOX PLANTER MINI GARDEN ARTIFICIAL

by - Mei 08, 2022

Tanaman dalam Box planter, akhir akhir ini permintaannya sangat tinggi. Karena tanaman box planter menggunakan tanaman artifisial ini dapat di aplikasikan pada kantor, rumah, mall, restoran, cafe dan tempat lainnya.

Hasil pemasangan tanaman dalam box planter di kantor LIPI Oseanografi Ancol

Salah satu customer kami datang dari perkantoran yaitu kantor pusat LIPI Oseanografi Ancol jakarta Utara. Nuansa hijau ingin di tonjolkan ke dalam ruangan yang sedang di renovasi.

KELEBIHAN TANAMAN ARTIFISIAL

Kelebihan penggunaan tanaman artifisial ini yang paling terlihat yaitu minim perawatan dan awet. Berbeda halnya dengan tanaman asli yang harus rajin menyiram serta memiliki kemungkinan mati apabila di letakkan di dalam ruangan kantor.

Pada Kantor LIPI Pusat Oseanografi ini, kami instal tanaman dalam box planter dengan ukuran sekitar 2 meter dan lebar sekitar 1 meter. Menggunakan tanaman artifisial grade A dengan kombinasi beberapa tanaman unggulan yang diminta rimbun.

PROSES PEMASANGAN TANAMAN PLASTIK

Kami Mantika Florista memilih tanaman palsu ini seperti pohon pisang, pohon palem, pohon monstera dan beberapa pohon tambahan lainnya. Hal ini kami sesuaikan dengan alam Indonesia Tropis, dimana pohon pohon tersebut tersedia di Indonesia, sehingga menmbah kesan alami seperti tanaman hidup.

Proses rangkai tidak membutuhkan waktu yang lama, dengan waktu sekitar 3 jam saja, kami memasangan dengan hasil yang memuaskan pelanggan. 

Proses pemasangan tanaman artifisial dalam box planter

Tahap tahap yang kami kerjakan yaitu pemasangan sterofoam full box, kemudian pada bagian atasnya kami tutup menggunakan batu alam putih. Setelah itu kami mulai menyusun tanaman tinggi kemudian di susul dengan tanaman rendah. Sebagai pemanis, kami tambahkan pula tanaman juntai pada kedua sisi box planter. tidak terlalu rimbun namun bisa mempercantik tampilan.

Adapun jenis tanaman pisang artifisial tersebut, kami menggunakan pohon dengan tinggi 1,9 meter, berikut pohon palem. Hal ini menjadi titik sentral kemudian di susul dengan pohon yang tinggi 1,5 meter dan pohon artifisial 1,2 meter.

Berikut hasil pemasangan kami yang sudah kami upload di Youtube Mantika Florista

Proses pemasangannya menggunakan tenaga ahli Mantika Florista yang sudah berpengalaman dalam hal tanaman artifisial. Karena setiap batang dan daunnya akan di lem satu per satu sehingga tidak mudah copot dan dapat awet dalam waktu yang lama.

Walaupun pekerjaan nya singkat, namun hasil dekorasi tanaman box planter ini sangatlah sempurna. Tidak ada komplain dari pelanggan, bahkan kami menggaransi untuk mengganti tanaman artifisial apabila owner nya tidak suka terhadap tanaman palsu yang kami instal tersebut.

PELAYANAN MANTIKA FLORISTA

Selain berpengalaman dengan Dekorasi tanaman Artifisial di Kantor, kami juga dapat melakukan dekorasi tanaman plastik ini berupa pohon pohon palsu, pohon besar dan kecil, tanaman vertikal atau taman vertical garden, tanaman merambat dan tanaman menjuntai di atas plafond.

Mantika Florista melayani pemasangan tanaman palsu ini ke seluruh wilayah Indonesia, seperti yang sudah kami kerjakan pada Daerah Bali, Kalimantan Barat, Lampung, Medan, Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Purwakarta dan banyak daerah lainnya yang sudah kami kunjungi.

Untuk informasi pemasangan Pohon Palsu dapat melihat pada tautan berikut dan kami membuka layanan membershikan bunga artificial dapat langsung klik pada tautan berikut.

  

You May Also Like

0 komentar