Pohon Besar Palsu Artifisial 5 meter

by - Agustus 03, 2021

Pembuatan Pohon Besar Plastik di RS Permata Cibubur

Pohon Besar yang kami instal di RS Permata Cibubur Jakarta


Pohon Artificial biasanya digunakan sebagai alternatif pengganti pohon asli. Penggunaan Pohon Asli ini sering merepotkan pemiliknya, karena perawatan, akar pohon yang merusak struktur lantai, dan apabila tidak cukup cahaya, pohon asli bisa layu bahkan mati.
Oleh sebab itu, kami Spesialis Tanaman Artificial, berkompeten di bidang dekorasi tanaman artificial, khususnya Pembuatan Pohon Besar Artificial.
Pohon Besar Artificial ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Pohon Asli yaitu :
  1. Pohon Artifisial akan terlihat Fresh sepanjang Waktu
  2. Tampilannya dapat dibuat sesuai keinginan'
  3. Perawatan mudah
  4. Tidak Berbau dan tidak menyebabkan alergi
  5. Harganya Murah
Adapun Pohon Besar tinggi 6 meter yang sudah kami instal di Residence 8 Jakarta, bisa klik di sini. Berikut Kami jelaskan lebih rinci mengenai Berbagai bahan yang kami gunakan dalam membuat pohon besar plastik ini yang sudah kami pasang di RS Permata Cibubur Jakarta.

A. Batang Pohon

Batang Pohon yang digunakan adalah batang pohon Jambu yang berukuran besar dengan diameter sekitar 25 cm sebanyak 3 batang, Batang pohon yang di pilih yaitu batang pohon Tua dengan kualitas lekukan dan memiliki cabang yang sesuai dengan desain.
Adapun Batang ini, terlebih dahulu kami vernish dan di bersihkan sehingga awet dan tampilannya terlihat bagus. Beberapa ranting ranting pohon kami potong, menyesuaikan dengan interior ruangan.
Pohon Artifisial, harus dikerjakan oleh profesional agar kualitas dan hasilnya bagus. Setiap kayu sambungan akan kami tutup menggunakan serbuk kayu, agar bekas paku dan baut tidak terlihat.
Total Batang pohon yang kami pasang yaitu 3 batang besar, dengan Ranting berbentuk membulat, sehingga dapat terlihat di semua sisi Lobby Rumah Sakit.
Batang besar yang kami rakit membulat ke semua sisi


B. Daun Pohon Artificial

Daun yang kami gunakan yaitu daun beringin (ficus) berkualitas Grade A latex. Keunggulan daun ini yaitu memiliki 2 kombinasi warna dalam 1 tangkai. Yaitu warna daun hijau muda dan hijau tua. Permukaan daun artificial yang licin, menyebabkan daun mudah di bersihkan ketika ada debu yang menempel.
Daun Ficus ini memiliki guratan pada permukaan atas dan bawah, sehingga mirip dengan daun asli pada umumnya. Adapun bahannya, tidak di ragukan lagi bahwa bahan latex, akan membuat daun awet sepanjang waktu.
Daun beringin artificial ini dapat di aplikasikan pada area indoor dan outdoor namun akan lebih bagus apabila tidak terkena matahari dan hujan secara langsung karena akan memperpendek usian lapisan latex. 
Daun Ficus latex cocok untuk indoor dan outdoor

Ada beberapa jenis daun artificial yang dapat di pilih oleh customer dalam membuat pohon besar artificial ini, yaitu jenis daun yang terbuat dari bahan Kain, jenis bahan satin dan jenis bahan latex. 
Jenis bahan kain dan satin, merupakan jenis yang berkualitas B dan C di bawah Latex. Penggunaan grade B dan C lebih cocock dalam ruangan dan tidak di rekomendasikan di luar ruangan.
Dari Harga Daun artificial di sesuaikan dengan kerimbunan, relatif terjangkau sehingga membuat harga pohon artificial mengikuti spesifikasi yang di inginkan.

C. Teknik Membuat Pohon Besar Artificial

Dalam membuat pohon besar artificial ini, dibutuhkan tenaga yang berpengalaman dan profesional. Hal tersebut dikarenakan, harus menyesuaikan dengan keinginan customer.
Pembuatan Pohon Besar Palsu ini diawali dengan plitur/vernish dan pemberian anti rayap. Potong beberapa ranting dan rapikan batang dari ranting kecil yang tidak di perlukan.
Kemudian di Paang Batang Besar, di atur agar semua sisi terlihat. Setelah itu di rangkai ranting di atas, sehingga membentuk membulat. Setelah rakit ranting, maka tahap selanjutnya di pasang daun menggunakan lem tembak.
Kekuatan bor dan lem tembak ini menentukan hasil, karena apabila lem yang di gunakan tidak kuat, maka di kemudian hari, daunnya akan mudah terlepas atau copot.

D. Info Pemesanan Pohon Besar Artificial
Kami melayani permintaan pembuatan pohon besar artificial mencapai tinggi 6 meter, pohon sedang dengan tinggi 3-4 meter dan pohon pohon kecil tinggi 1 meter. Dapat di sesuaikan dengan letak pohon buatan tersebut untuk bagian tengah ruangan, pohon untuk di sudut dan pohon untuk indoor maupun outdoor.
Berikut Video Pembuatan Pohon Artificial besar 5 meter yang sudah kami upload di Channel Mantika Florista

Hubungi kami pada nomor yang tersedia untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai pembuatan pohon besar artificial. Dapatkan katalog project untuk melihat hasil hasil dekorasi yang sudah pernah kami kerjakan. Ada vertical garden, tanaman juntai artificial, tanaman rambat plastik, bunga rangkai dan berbagai jenis dekorasi tanaman artificial lainnya.


You May Also Like

0 komentar