POHON BESAR ARTIFICIAL RESIDENCE 8 JAKARTA

by - Februari 04, 2021

Pembuatan Pohon Besar Artifisial 

Spesifikasi Pohon Artifisial di Residence 8 Jakarta

Pohon besar artificial karya Mantika Florista

Selama ini, pohon asli biasanya digunakan untuk menghiasi interior Apartemen, Hotel maupun kantor, namun pada zaman sekarang, kini sudah tergantikan dengan adanya pohon artificial.

Ada beberapa keguanaan penggunaan pohon artificial dibandingkan dengan pohon asli yaitu.

1. Pohon Palsu Tampak seperti asli

Tidak kalah dengan pohon aslinya, pohon palsu ini dapat dibuat menyerupai pohon asli, bahkan, dari jauh terlihat sulit untuk membedakan anatara tanaman asli dan tanaman palsu. Apalagi tinggi pohon juga dapat di minta sesuai dengan keinginan.

2. Varian Pohon Palsu lebih banyak

Pohon palsu memiliki jenis pilihan daun yang bervariasi, dimulai dari daun beringin, daun maple, daun anggur, daun singfu, daung mangga dan daun lainnya, sehingga apabila kita menginginkan kesan yang berbeda maka kita tinggal meminta untuk di pasangkan jenis daun tertentu. Misalnya menginginkan konsep Eropa, maka cukup menginstal daun maple khas eropa yang berwarna 

3. Perawatan Pohon Imitasi mudah

Tidak sama dengan pohon asli yang membutuhkan perawatan eksta, pohon palsu ini tidak perlu di siram, tidak perlu ada tanah yang kotor dan tidak akan ditemukan daun yang layu. Pada dasarnya pohon artificial ini hanya akan kotor karena debu, apalagi terletak pada outdoor, sehingga cara membersihkannya pun hanya cukup dengan mengibaskan kemoceng sampai debunya hilang.
Setahun 1 kali bisa juga daunnya di cuci menggunakan deterjen dan di pasang kembali. Baik dengan konsep yang sama atau dengan daun baru konsep yang berbeda

4. Pohon Palsu Awet dalam waktu yang lama

Pohon artificial tidak akan mati, karena batangnya menggunakan batang pohon yang mati dengan tekstur yang keras. Tidak seperti usia pohon asli, apabila perawatannya kurang diperhatikan, maka akan mati dan layu. Namun Pohon palsu ini akan terlihat tetap segar sepanjang waktu

Seperti halnya dengan pohon yang kami instal di Residence 8 Jakarta ini, menggunakan batang pohon asli sebagai batangnya dan menggunakan daun sintetis sebagai daunnya.
Adapun grade yang digunakan yaitu Grade A, yang sebelumnya batang sudah diberikan vernish anti rayap. Hal tersebut membuat pohon terhindar dari rayap.
Pohon di Residence 8 Jakarta ini memiliki tinggi sekitar 5 meter dengan kategori rimbun, dan lebar hampir 5 meter. Finishingnya menggunakan batu alam dan bekas sambungan batang kami gunakan compound sehingga tidak terlihat.

Untuk hasl nya maka dapat dilihat pada Youtube kami berikut :

Kami Mantika Florista adalah salah satu vendor spesialis tanaman artificial yang berpusat di Jakarta, dan melayani pembuatan dekorasi tanaman artifisial di seluruh Indonesia. Meliputi dekorasi interior kantor, mall, rumah, mall, apartemen, hotel, cafe, restoran dan dekorasi interior lainnya.
Hubungi kami pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanut mengenai pemesanan pohon artificial. Kami akan memberika pelayanan terbaik bagi anda.

You May Also Like

0 komentar