Jasa Renovasi dan Cuci Bersihkan Pohon Artificial

by - September 03, 2021

Renovasi Tanaman Artificial 

Proses pemasangan Pohon Artifisial setelah daun di cuci

Pekerjaan terbaru dari kami yaitu menerima jasa renovasi dan pembersihan Tanaman Artificial. Meliputi pembersihan pohon artificial dan Bersihkan rangkai bunga Artificial.

Salah satu project yang sudah kami kerjakan yaitu pembersihan pohon palsu ini di The Mansion at Kemang, pohon dengan tinggi 3 meter dengan lebar 4 meter. Untuk Pembuatan Pohon Artificial tinggi 5 meter klik disini.

A. Kondisi Pohon Sebelum di bersihkan

Kondisi Pohon Palsu sebelum di bersihkan sangatlah tidak terawat, ranting nya sudah bergeser posisi, tutun ke bawah dan tidak berbentuk lagi. Sedangkan daunnya sudah copot copot, jatuh ke lantai dan berdebu.
Melihat kondisi seperti itu, tentu lah nilai estetika menjadi turun, dan tidak nyaman, apalagi pengunjung atau tamu yang datang akan melewati tempat tersebut.
Kondisi pohon yang terletak di bagian outdoor memang sangat riskan kotor sehingga harus dibersihkan secara rutin, minimal 1 kali dalam 3 bulan. Apabila jarang di bersihkan maka debu akan banyak yang menempel.

B. Pelayanan Bersihkan Pohon Artificial

Adapun pelayanan yang di tawarkan oleh Mantika Florista yaitu meliputi
  1. Mencopot Daun satu per satu
  2. Mencuci daunnya hingga bersih
  3. Memperbaiki Batang dan Ranting
  4. Plitur ulang batang dan ranting
  5. Mencuci Batu
  6. Mengecat Pot
  7. Memasang kembali daun yang telah bersih
  8. Finishing menutup bekas Sambungan Batang/Ranting
Berikut adalah 9 poin pelayanan yang diberikan oleh kami, tentunya bergaransi, apabila ada yang copot maka kami akan segera memperbaiki kembali.
Proses mencopot satu per satu daunnya di butuhkan kehati hatian agar tidak terpotong, sehingga tidak menimbulkan bekas. Kemudian dilakukan pencucian menggunakan sabun, di gosokkan debu yang menempel hingga bersih, dilanjutkan dengan pengeringan.
Langkah selanjutnya yaitu memperbaiki Kondisi Batang Pohon yang rusak atau lapuk atau terlepas dari Batang utama nya. Kami juga akan menambahkan ranting baru jika di perlukan.
Pengecatan menggunakan Anti Rayap dan Plitur sangat di butuhkan untuk keawetan pohon Artificial kedepannya. Karena Rayap dapat menyerang pohon yang sudah lama sekalipun.
Bekas sambungan antara batang ini harus di tutup dengan serbuk Gergaji yang sudah kami atur secara khusus. sehingga tidak terlihat paku antar batang bekas pemasangan.
Langkah terakhir yaitu finishing meliputi pemasangan kembali daunnya yang tentunya harus memiliki nilai estetika, walaupun tidak sama dengan bentuk awalnya. Bahkan kami bisa membuat dengan kualitas yang lebih baik.
Proses pencucian Daun Artifisial dengan menggunakan Sabun

C. Perawatan Pohon Artificial

Setelah Pohon selesai di bikin, maka perawatan menjadi sangat penting, Kami menyarankan agar pohon di bersihkan setiap hari, dengan cara di bersihkan menggunakan blower, angin berkekuatan sedang guna menghilangkan debu yang menempel.
Penggunaan kemoceng juga di perlukan guna menghilangkan noda yang menempel pada batang dan ranting. Langkah seperti ini harus rutin dikerjakan sehingga debu dan kotoran yang menempel tidak menumpuk.
Adapun Pencucian kembali, biasanya di lakukan setiap 1 tahun sekali sehingga pohon dapat tetap awet sepanjang waktu.

D. Video Tutorial Pencucian Pohon Artificial 

Berikut Video Langkah langkah dalam melakukan renovasi pohon artificial sesuai dengan penjelasan yang sudah kami sebutkan di atas. Adapun harga pencucian dan renovasi pohon artificial tergantung dari ukuran pohonnya. Tinggi dan lebar serta kondisi pohon artifisial. Segera Kontak Kami untuk mendapatkan penawaran ternaik tentang renovasi dan pencucian pohon artifisial.




You May Also Like

0 komentar