TANAMAN LEE KWAN YEU ARTIFICIAL OUTDOOR JAKARTA

by - Maret 28, 2021

 Tanaman Artificial lee kwan yeu yang kami instal berada di lokasi Jalan Fatmawati Jakarta Selatan yaitu di sebuah kantor Indobrew.

Tanaman lee kwan yeu artificial
Proses pemasangan tanaman juntai artificial

Proses pengerjaan membutuhkan waktu 2 hari dengan teknik pengerjaan khusus yang kami terapkan.

Adapun proses pemasangan lee kwan yeu artificial ini tetap menggunakan rangka sebagai media tanam sehingga awet dan tidak mudah copot diterbangkan oleh angin dan hujan.

Rangka Tanaman juntai artificial, menggunakan besi kawat atau kawat jaring minimal diameter lubangnya 5 cm. Kemudian kawat tersebut di kaitkan dengan ujung tanaman lee kwan yeu artificial menggunakan kabel ties berukuran besar yang di ikat dobel.

Setelah proses pengikatan, tanaman lee kwan yeu kemudian di atur tinggi dan pendeknya sesuai dengan desain yang di inginkan. Kami telah bekerjasama dengan desainer interior sebelum mengerjakan project ini.

Panjang daun lee kwan yu artificial ini yaitu 1 meter menjuntai ke bawah, namun kami menyambungnya sehingga menjadi 2 meter. 

Adapun jenis tanaman juntai tersebut kami pilihkan 2 warna hijau muda dan hijau tua dengan pengaturan letak dan posisi yang pas sehingga menampilkan kesan alami seperti daun lee wak yu aslinya.

Berikut adalah video pemasangan tanaman likwan yu di Indobrew.


 

Bahan tanaman artificial lee kwan yeu dari bahan plastik yang di import, memiliki material yang baik yang awet di letakaan area indoor maupun outdoor.

Keawetannya apabila diletakkan di indoor, dapat bertahan maksimal 5 tahun, sedangkan area outdoor bertahan maksimal 3 tahun, namun tergantung dari cuaca dan faktor lingkungan lainnya.

Selama pemasangan, kami tidak menemukan kendala yang berarti karena walaupun letaknya tinggi, sarana penunjang tersedia. 

Selain mengerjakan lee kwan yeu artificial untuk kantor, kami juga mengerjakan tanaman juntai artificial untuk perumahan, Mall, Restoran, Cafe dan Hotel.

Apabila anda ingin melakukan dekorasi tanaman artificial dengan kualitas terbaik, maka dapat menghubungi kami Mantika Florista.

Kami memiliki tenaga Ahli yang handal untuk dekorasi tanaman palsu seperti pohon artificial, tanaman vertical garden artificial, taman vertikal, tanaman rambat anggur dan tanaman juntai.

Selain itu kami melayani pembersihan tanaman artificial dan perawatan rutin tanaman artificial yang sudah terinstal.

 

You May Also Like

0 komentar