Tanaman Rambat Artificial di Cafe Table Talk

by - Januari 10, 2021

 Dekorasi Tanaman Rambat Artificial oleh mantika Florista

Tanaman Rambat artificial di Cafe Table Talk Jakarta


Tanaman Rambat artificial atau tanaman rambat palsu ini seringkali digunakan untuk dekorasi pada bagian atas plafond, ceiling atau kanopi. Ada beberapa project yang kami kerjakan salah satunya di Cafe Table Talk di Kemang Jakarta Selatan.  

Alasan menggunakan tanaman rambat ini dikemukakan oleh kontraktornya bahwa tanaman artificial digunakan untuk mempercantik area pintu masuk cafe.

Pada bagian atasnya berupa kaca yang apabila dihadapkan ke atas maka akan terlihat kotor sehingga di butuhkan penghalang yang dipancang akan terlihat cantik.

Sehingga solusi yang di tawarkan adalah dipasang tanaman rambat artificial karena selain menutupi bagian yang kotor, juga menambah nilai cantiknya pintu masuk cafe.

Proses pemasangan ini membutuhkan waktu yang singkat yaitu hanya butuh 3-4 jam saja pengerjaan, dengan spesifikasi rimbun.

Kami memiliki pekerja yang profesional dan sudah terbiasa melakukan dekorasi tanaman artificial dengan hasil yang memperhatikan nilai seni dan estetika. Salah satu hasil yang terbaik yang kami kerjakan yaitu tanaman rambat artificial ini.

Kami menggunakan Tanaman artifisial bahan latex grade A, dengan ukuran tanaman rambat palsu 4 cm panjangnya kami buat 4 meter. Bentuk daun anggur.

Ada 5 bentuk variasi daun rambat yang kami miliki yaitu bentuk bulat, bentuk mangkok, bentuk ivy, bentuk anggur dan bentuk srigading.

Pemasangan tanaman rambat artificial

Tanaman rambat artificial ini di ikat menggunakan kawat dan kabel ties sehingga aman dan tidak mudah copot. Keawetannya pun untuk outdoor bisa bertahun tahun tidak pudar karena bahan latex yang digunakan terdapat lapisan karet nya.

Harga tanaman rambat artiicial ini dihitung per meter persegi, cara perhitungan dekorasi tanaman rambat artifisial tergantung ukuran yang ingin di dekorasi. Karena harga sangat tergantung pada ukuran, jenis daun, bahan yang digunakan, dan tingkat kesulitan pemasangan.


Berikut adalah video pemasangan tanaman rambat palsu kami pada link di bawah ini.

Selain itu kami sudah melakukan pemasangan tanaman vertical artificial di beberapa tempat seperti pada galery marketing APL pada link berikut Tanaman vertical Garden  dan apabila membutuhkan jasa perawatan tanaman artificial maka dapat menghubungi kami sesuai link berikut Perawatan Tanaman Artificial.

Kami Mantika Florista adalah spesialis tanaman artificial yang menerima jasa dan pemasangan tanaman artificial seperti pohon artifisial, vertical garden, tanaman juntai dan tanaman artifisial lainnya.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan dekorasi tanaman rambat artificial, dapat menghubungi kami sesuai nomor yang tercantum.


 



You May Also Like

0 komentar