TANAMAN ARTIFISIAL PLANTER KPP LAMPUNG

by - Februari 20, 2021

Tanaman artifisial kali ini kami instal di kantor Pajak KPP Pratama yang ada di Teluk Betung Bandar Lampung. Project ini kami kerjakan selama 1 hari setelah kami tiba di Kota Lampung dari Jakarta.

Hasil pemasangan tanaman artifisial dalam box planter

Adapun jenis tanaman artifisial yang kami gunakan yaitu bahan bahan grade A latex dengan kualitas tertinggi di kelasnya. Bahan Bahan daun artifisial ini sangat mirip dengan tanaman aslinya. Ada dauan Kadaka, daun Pandan, Tanaman artifisial Tancap, Pakis, dan tanaman lainnya.

Kombinasi tanaman imitasi yang kami pasang ini meliputi kombinasi warna, kombinasi bentuk, kombinasi tinggi dan kombinasi jenis tanaman artifisial.

Semua aneka tanaman artifisial tersebut kami desain sesuai dengan permintaan customer dengan spesifikasi kerimbunan dan kepadanan dalams menata.

Kami Mantika Florista adalah vendor tanaman artifisial yang melayani beberapa project besar dan kecil, baik di JABODETABEK maupun area luar Jakarta. Kami memiliki pengalaman yang cukup dan variatif medan sehingga kami dapat memenuhi ekspektasi customer dalam dekorasi tanaman palsu ini.

Adapaun hasil dekorasi tanaman artificial dalam kantor KPP sudah selesai dan pelanggan kami puas melihat jenis kombinasi yang kami buat.

TAHAPAN DALAM DEKORASI TANAMAN ARTIFICIAL

Setelah kami sampai di lokasi, maka hal pertama yang kamia lakukan adalah memastikan ukuran box planter yang telah di sediakan. Kami mengukur rinci agar disesuaikan dengan bahan tanaman artifisial yang kami bawa.
Proses pemasangan tanaman palsu dalam box planter

Kemudian setelah itu kami memasang Busa Sterofoam sebagai media tanaman untuk tanaman artifisial.
Selanjutnya kami memasang lumut artifisial hingga penuh agar terlihat rapi.
Setelah proses persiapan selesai, maka kami mulai melakukan dekorasi pemasangan tanaman palsunya dengan tenaga profesional yang kami miliki.
Ada Teknik tertentu bagaimana cara pemasangannya, tentunya ini dilakukan bagi yang sudah berpengalaman. Dan Kami Mantika Florista sudah berpengalaman dalam hal ini.
Setelah pemasangan tanaman palsu ini selesai, maka tahap terakhir yaitu finishing dengan melihat beberapa bagian yang kurang dari berbagai sudut pandang.
Dalam melakukan finishing ini, hal terkecil harus kami perhatikan dalam dekorasi tanaman artificial ini. Ini menjadi penting untuk meminialisir komplain jika ada.
Untuk Lebih jelasnya, dapat melihat hasil dekorasi kami pada video berikut :

Tanaman artificial dalam box planter ini sudah kami pasang di beberapa tempat di jakarta dengan kualitas bahan yang sama, yaitu bahan latex. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Berikut tanaman dalam box yang kami instal di Kantor Daihatsu Pulomas

Kami melayani berbagaimacan dekorasi khusus tanaman artificial. Seperti Pembuatan pohon artifisial, pembuatan tanaman rambat artifisial, pembuatan vertical garden artificial dan tanaman juntai artificial.

PELAYANAN  

Selain Melakukan dekorasi, kami juga menyediakan jasa pembersihan tanaman artifisial, bongkar pasang, pencucian, penyewaan dan perawatan khusus tanaman palsu ini. Adapun tata cara pembersihan tanaman artificial dapat membaca link berikut.
Untuk informasi mengenai pemasangan tanaman palsu ini, maka dapat menghubungi kami di nomor yang tersedia.

You May Also Like

0 komentar