Dekorasi Tanaman Juntai Artificial untuk Rumah

by - Desember 05, 2020

Tanaman Juntai Artificial

Tanaman Juntai Artificial ini kami pasang di salah satu rumah di kawasan Sunter Jakarta Timur menggunkan bahan latex grade A. Lihat juga Dekorasi Tanaman Rambat artificial. Proses pemasangan dilakukan selama 1 hari.

Pemasangan Daun juntai artificial dalam pot anyaman 

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam melakukan pemasangan tanaman juntai artificial yaitu :

  1. Memperhatikan Tema ruangan / tema yang di inginkan
  2. Pemilihan Tanaman artifisial yang sesuai tema
  3. Teknik Pemasangan tanaman artifisial

A. Tema yang di inginkan

Pada dekorasi mantika florista kali ini, tema yang di inginkan customer yaitu tema classic, minimalis dan dengan tanaman artifisial yang tidak terlalu ramai.
Sehingga kami melakukan pemasangan menggunakan 1 warna saja yaitu dominan hijau sehingga tidak terkesan ramai. Tanaman juntai tersebut akan kami instal di dinding menggunakan pot anyaman daun talas yang artistik.

B. Pemilihan Tanaman Artificial

Karena letak pemasangan pada area yang terbuka dan terkena oleh matahari langsung, maka kami menggunakan bahan latex grade A dalam pemasangannya. Bahan latex tanaman juntai artificial ini awet selama bertahun tahun (untuk outdoor bisa sampai 3 tahun).
Untuk ruangannya walaupun berada dalam ruangan, namun bagian atapnya terbuat dari kaca sehingga panas matahari dapat langsung mengenai tanaman tersebut.
Ada 2 jenis tanaman juntai yang beredar di pasaran yaitu berbahan latex dan berbagan kain. Adapun bahan kain, warna cepat pudar dan susah untuk di bersihkan, sedangkan bahan latex mudah di bersihkan dan awet. Hanya saja dari segi harga lebih mahal di bandingkan bahan kain.
Pilihan Tanaman juntai artificial

C. Teknik Pemasangan Tanaman Juntai artifisial

Teknik pemasangan ini beroengaruh terhadap hasil akhir. Skill pemasangan dekorasi tanaman artificial ini menentukan tampilan dekorasi. Gabungan antara skill dan jiwa seni harus ada dalam setiap ldekorasi tanaman artificial. 
Tidak semua orang bisa melakukan pemasangan tanaman imitasi ini, baik pohon artificial, taman dinding, tanaman juntai artificial dan tanaman rambat palsu. 
Oleh karena itu Mantika Florista hadir di tengah customer untuk menjawab kebutuhan dekorasi tanaman artificial. Kami memiliki pengalaman dan tenaga ahli yang memiliki skill dalam bidang dekorasi tanaman artificial.

Berikut adalah hasil pemasangan tanaman juntai artificial oleh Mantika Florista. Kami adalah vendor yang memiliki pengalaman dalam melakukan dekorasi tanaman artificial untuk kantor, rumah, hotel, mall, restoran, cafe dan ruangan lainnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami pada nomor yang tersedia.


You May Also Like

0 komentar