POHON PALSU HIASAN RUMAH / TOKO

by - September 14, 2020

Pohon Palsu untuk hiasan interior



Pembuatan pohon artificial atau yang dikenal dengan pohon palsu sering kami dapatkan. Order pohon ini beragam, dari rumah, kantor, cafe, restoran, mall dll.

Pohon palsu ini salah satu yang terlaris yang kami kerjakan yaitu menggunakan batang asli yang dikombinasikan dengan daun palsu. Seperti orderan dari salah satu Toko di Jakarta Selatan.

Toko Thamra yang terletak di Go Work Jakarta selatan ini merupakan toko kurma yang bonafit. memiliki lokasi yang strategis dan sudah di kenal oleh masyarakat.

Salah satu spot yang menarik yaitu pembuatan pohon palsu hiasan toko ini terletak di tengah tengah toko, sehingga terkesan asri ketika tampak dari luar.

Setelah masuk ke bagian dalam, maka akan mendapatkan pemandangan berbelanja seperti di bawah naungan pohon.

Kami sudah melakukan instalasi pohon palsu ini dengan spesifikasi yaitu :

  • Menggunakan batang asli dengan tekstur bagus
  • Daun beringin latex
  • Kualitas daun grade A
  • Tinggi sekitar 3 meter
  • Lebar antara 1,5-2 meter
  • Batu alam
  • Finishing rapi
  • Kualitas Pohon terbaik dari kami

Proses pembuatan pohon palsu hiasan

Kami memulai pekerjaan sekitar pukul 20.30 dan berakhir sekitar pukul 23.000 dengan pengerjaan yang cepat, kami memperhatikan seni, kerapihan, kebersihan, dan kepantasan pohon dengan ukuran toko yang minimalis.
Dalam membuat pohon, seperti pohon palsu ukuran besar yang kami pasang di IWS Cafe (klik disini) kami selalu memperhatikan kualitas, karena kualitas menentukan sudut pandang bagi yang melihat.
Bahan bahan pohon palsu ini menggunakan bahan berkualitas yang kami pilih sehingga terkesan mewah di sesuaikan denga desain toko yang mewah pula.

Seperti dalam video berikut, kami jelaskan cara pengerjaan pohon palsu hiasan rumah / toko yang dapat di lihat. Simak video berikut :

Bagi yang ingin melakukan pemesanan dan pembuatan pohon palsu hiasan ini maka dapat mengontak nomor kami yang tertera. Terima kasih


You May Also Like

0 komentar