POHON ARTIFISIAL IWS CAFE JAKARTA

by - September 10, 2020

PROJECT POHON TINGGI 3 METER

Pada kesempatan kali ini kami ingin menunjukkan hasil pembuatan pohon artifisial yang di order oleh salah satu cafe terkemuka di Jakarta.

Sekarang sedang tren dekorasi menggunakan tanaman artifisial, sehingga ramai ramai restoran, cafe, rumah, mall, kantor memesan pohon tersebut.

Hal ini bertujuan untuk menarik minat pelanggan, sebagai penghilang refreshing dan mempercantik ruangan. 

Apalagi era digital sekarang tentunya orang orang mencari area instragamable sebagai titik spot dalam berfoto. Seperti di IWS cafe Jakarta utara.

Berikut adalah hasil videonya :



Sedangkan untuk pohon untuk hotel Ibis Style dapat di klik pada tautan berikut : Pohon artifisial Hotel Ibis 

Spesifikasi Pohon Artifisial

Adapun spesifikasi yang sudah kami pasang yaitu pohon dengan tinggi 3 meter dengan lebar tudung 2,5 meter, rangkaian ranting dibuat alami menjalar ke berbagai sisi dengan konsep membulat.

Daun pohon artifisial yang kami gunakan yaitu daun beringin latex yang memiliki kualitas Grade A. Sehingga menambah elegan ruangan cafe

Batangnya kami pilihkan yang kuat dan dibuat dua batang besar menjulang sebagai penopang ranting. Dengan lekukan batang yang artistik maka menambah nilai jual pohon artifisial.

Teknik pemasangannya pun kami atur dengan baik sehingga semua sisi terlihat cantik dan instragamable.

Adapun perawatan pohon artifisial ini sangatlah mudah dan murah, hal ini bisa dilakukan oleh siapapun dengan waktu yang singkat.

Kami rekomendasikan agar dibersihkan sebanyak 1 kali dalam 2 minggu, apalagi dalam ruangan ber AC maka tidak perlu khawatir kotor. Namun sesekali harus dibersihkan secara total apabila sudah mencapai 1 tahun.

Kami menerima jasa pembersihan pohon palsu ini ataupun mengganti konsep daun nya apabila ingin merubah jenis daun karena kami memiliki bergabagi macam pilihan.

Bagi yang berminat untuk bikin pohon artifisial ini maka dapat kontak kami Mantika Florista yang memberikan pengalaman berbeda untuk interior ruangan anda. 


You May Also Like

0 komentar