DEKORASI TANAMAN ARTIFICIAL TRANS TV

by - Juli 27, 2020

Toko Bunga Mantika Florista dalam area lokasi Syuting

Sebulan yang lalu kami di hubungi oleh pihak TRANS TV meminta kesediaan kami untuk menjadi sponsor Dekorasi Tanaman Artificial pada salah satu area program Acara yaitu Acara Santuy Malam.
Kesempatan yang baik tersebut kami sambut dengan hangat karena sebelumnya kami belum pernah melakukan dekorasi tanaman artificiala di Televisi.
Tepat sebulan yang lalu, bertepatan launching acara tersebut, kami menyelesaikan dekorasi tanaman artifisial dengan baik seperti yang terlihat pada saat syuting Acara.

Spesifikasi Tanaman Artifisial yang kami instal yaitu :


  • Tanaman dalam Box Planter

Tanaman dalam box planter yang kami pasang yaitu bertipe Grade A dan Grade B dengan perpaduan komposisi yang cantik, kami kombinasikan antara jenis daun dan warna. 

Hal tersebut menjadi perhatian kami karena tanaman artificial tersebut akan di sorot kamera dengan lampu yang bervariasi sehingga kesan tanaman palsu yang di pasang harus bervariasi.
Tanaman palsu ini memiliki tingkat kemiripan 90% dengan tanaman aslinya sehingga apabila sudah di dekorasi, maka akan tampak terlihat seperti tanaman aslinya.
Tanaman dalam box planter ini memiliki variasi tergantung lokasi penempatannya. Seperti pada area utama yang selalu di sorot kamera, kami menempatkan tanaman palsu yang tinggi rendah. Sedangkan area Band, kami pasang tanaman artifisial yang rendah semua.
Gambar hasil dekorasi tanaman palsu di area utama
Seperti halnya dengan pemasangan tanaman dalam box planter yang sudah kami lakukan di Kantor KTB Pulomas, kami mengutamakan kualitas dan seni yang tinggi dalam menciptakan karya (videonya lihat disini).

  • Tanaman Artifisial Gantung

Tanaman Gantung terdiri dari tanaman juntai yang kami gantung pada cafe Santuy, kami menambahkan aksen daun artificial sehingga menambah kesan yang tidak hijau saja. Tanaman juntai palsu ini sangat cantik diletakkan di dua posisi yang berlawanan, menambah kesan natural dan membuat ruangan menjadi hidup.
  • Tanaman Menempel di dinding
Sama halnya dengan tanaman gantung, tanaman artifisial yang menempel di dinding ini pun menggunakan tanaman juntai, namun dibuat rimbun dengan tidak menambah aksen bunga artifisial.
Penambahan bunga atau tidak, akan terlihat disesuaikan dengan lokasi pemasangan, oleh sebab itu tenaga profesional di butuhkan. 
Kami Mantika Florista memiliki team profesional yang sudah berpengalaman melakukan dekorasi di berbagai kantor, Rumah, Mall, Hotel, Restoran, Cafe dan lainnya.
  • Tanaman dalam Pot

Pot yang kami gunakan yaitu pot Terracota yang berwarna alami (cokelat), dengan diameter yang bervariasi, kami menyusun bunga plastik ini juga dengan jenis dan warna yang bervariasi guna mendapatkan hasil dekorasi artifisial yang maksimal.
Pemasangana tanaman plastik dalam pot

Apabila anda ingin melakukan dekorasi tanaman palsu ini, maka dapat menghubungi kami karena kami melayani pengerjaan di selutuh Indonesia meliputi Jakarata, Bogor, Bandung, Surabaya, Bali, Palembang, Manado, Lombok, Malang, Tangerang dan kota kota lainnya.

You May Also Like

0 komentar