RAGAM VERTIKAL GARDEN ARTIFISIAL OLEH MANTIKA FLORISTA

by - Mei 01, 2023

Penggunaan Tanaman Artifisial untuk Taman Vertikal

Pemasangan Tanaman Artifisial belakangan ini menjadi ramai di kalangan para pengusaha restoran, hal ini di karenakan praktis nya penggunaan tanaman Artifisial.

Berbeda hal nya dengan tanaman hidup, tanaman artifisial memiliki beberapa keunggulan yaitu minim perawatan, harga relatif terjangkau, Tampilan seperti tanaman hidup dan awet dalam waktu yang lama.

Salah satu yang ramai di order oleh customer yaitu Vertical Garden Artificial. Taman vertikal ini letaknya pada area dinding, baik itu bentuknya kotak, bulat, memanjang, di sesuaikan dengan kebutuhan desain.

Pemasangan Taman vertikal ini sudah sering kami kerjakan, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta seperti di Kota Lampung, Batam, Medan, Samarinda, Kalimantan, Area Jawa Tengah dan Area Jawa Barat.

Kami Mantika Florista menggunakan Rangka Vertikal pada saat setiap kali pasang. Yaitu menggunakan Triplex 5 mm untuk pemasangan area indoor dan menggunakan kawat ayam untuk pemasangan area outdoor. Seperti hal nya pada saat kami pasang vertikal Garden di Batam, Area semi outdoor menggunakan bahan latex grade A, dengan 2 lapis bahan membuat dan mempercantik tampilan area marketing Gallery yang ada di salah satu perumahan di area pusat kota Batam.

Instalasi Vertikal Garden Artificial di Kota Batam

PROSES PEMASANGAN

Proses pemasangan Taman Vertikal ini tidaklah lama, kami hanya membutuhkan waktu 2 hari pemasangan dimulai dari 0 sampai selesai 100%, Dengan Pengalaman kami yang cukup, maka kami tidak terlalu kesulitan dalam proses pemasangan tersebut. Sehingga kami menyarankan kepada customer agar memilih yang berpengalaman di Bidang Tanaman Artifisial. Karena Hasil karya terlihat natural dan cantik, serta pengerjaannya bisa cepat sesuai dengan waktu yang di berikan.

Beberapa Project unggulan kami untuk di luar kota akan kami terima dengan catatan ongkos perjalanannya di tanggung oleh customer. Selain Vertical Garden Artifisial, Kami juga melayani pembuatan Pohon Besar Artificial, Pembuatan Pohon Artifisial, pemasangan Tanaman Dalam Box Planter, Tanaman Plastik dalam Pot, Bunga Rangkaian ARtifisial dan Tanaman Merambat plastik.

Pemasangan Vertikal Garden di Karawang Jawa Barat

Pada dasarnya, perhitugan pembuatan vertikal garden plastik ini adalah per meter persegi, harga vertikal garden artifisial relatif terjangkau dengan sistem penawaran negosiasi. Kami menggunakan Bahan Bahan Latex untuk hasil yang terbaik, karena dengan bahan latex tersebut, tanaman akan mudah di bersihkan serta tahan lama dalam jangka waktu di atas 3 tahun (untuk indoor).
Adapaun untuk area outdoor, biasanya tanaman akan pudar apabila di kenai oleh matahari dan hujan langsung dan hal tersebut membutuhkan waktu sekitar 1-3 tahun.Oleh sebab itu, taman vertikal ini sangat cocok di pasang untuk indoor atau semi outdoor yang terhalang dari cuaca panas dan hujan.

MODEL TAMAN VERTICAL

Ada beberapa jenis model taman vertikal yang di pasang yaitu model single plant yaitu hanya menggunakan 1 jenis tanaman saja tanpa ada jenis tanaman lainnya sebagai variasi, dan ini hanya di peruntukkan bagi customer yang minimalis dan simple. Tanpa adanya kombinasi membuat jenis vertikal terlihat monoton namun bisa terlihat kesan mewah. Hal ini di pengaruhi oleh desain dan kesukaan dari customer.

Sedangkan model lainnya yaitu multiple Plant yang umumnya di minta oleh customer, pemsangan taman vertical ini menggunakan variasi tanaman bentuk dan warna, hal tersebut membuat jenis vertical menjadi lebih hidup dan beraneka ragam, di satu sisi bentuknya menggunakan tanaman keladi, di satu sisi menggunakan jenis tanaman pakis. Hal ini membuat area vertikal menjadi variatif dan terkesan cantik.

Namun, apapun jenis dan model nya, kami Mantika Florista Spesialis Tanaman Artifisial selalu melayani customer sesuai dengan permintaan, harga negosiasi, jenis tanaman dapat di pilih sendiri serta kami menerima komplain apabila ada tanaman yang telah kami pasang tidak di sukai oleh customer. Kami melayani pembuatan taman vertical artifisial dengan sepenuh hati.

Apabila membutuhkan jasa perombakan dan perbaikan taman vertical ini, kami dapat menerimanya dan sentuhan kami akan memberikan warna tersebdiri bagi interior ruangan yang anda miliki.

Hubungi kami Mantika Florista apabila anda ingin dekorasi tanaman artificial karena kami adalah vendor tanaman plastik yang berpengalaman dan meiliki tenaga ahli yang profesional untuk memenuhi kebutuhan dekorasi tanaman plastik.

You May Also Like

0 komentar