TANAMAN PLASTIK DINDING RESTORAN

by - September 13, 2022

Taman Plastik Dinding di  Restoran Ayam Goreng Ardhita Bogor

tanaman plastik dinding
Bahan yang di gunakan grade A latex

Tanaman Planstik Dinding Artificial atau yang dikenal dengan sebutan vertikal Graden, adalah Taman yang dibuat secara vertikal pada area dinding. Biasanya sering kita lihat di Restoran, Mall, Cafe, Kantor menggunakan Tanaman Asli.

Namun, mengikuti tren mulai tahun 2018 lalu, tren menggunakan tanaman asli bergeser menggunakan tanaman plastik. Hal ini bukan tanpa alasan, Tanaman Asli kadangkala tumbuhnya tidak baik dan mati. Alasan tersebut yang membuat customer kami cenderung berpindah menggunakan tanaman Artificial.

Selain itu, biaya operasional yang harus di keluarkan untuk menumbuhkan tanaman hidup lebih besar dan mahal menjadikan pilihan jatuh kepada kami pengusaha tanaman plastik.

Tanaman Plastik memiliki keunggulan yang tidak bisa di saingi oleh tanaman hidup yaitu minim perawatan dan harganya yang relatif murah. Sekarang, bentuk tanaman plastik seduah di buat menyerupai tanaman aslinya.

Bahan bahan nya pun terbuat dari bahan pilihan seperti bahan latex, yang terlihat secara tampilan dari jarak jauh orang akan mengira kalau itu tanaman hidup.

Tanaman Artificial tidak memiliki bau dan tidak mengundang serangga, sehingga sangat aman dan nyaman ketika tanaman plastik dinding di aplikasikan di dalam ruangan restoran, cafe dan ruangan lainnya.

Tidak jarang kami menginstal taman dinding ini untuk area indoor dan outdoor. Namun, ada spesifikasi khusus bagi yang ingin memasangnya di area terbuka dan tertututp seperti rangka Vertikal.

Khusus Rangka vertikal pada area indoor, cukup menggunakan triplex sebagai bankingan tanamannya, kami menggunakan streples tembak untuk menancapkan tanaman pada area dinding tersebut. Namun, ,untuk area Outdoor, harus menggunakan rangka kawat karena pada outdoor biasanya terkena hujan dan panas langsung sehingga dengan adanya kawat tersebut, akan memperkuat posisi tanaman plastik di dinding.

kombinasi tanaman artifcial untuk dinding

Usia tanaman Artificial bisa bertahun tahun apabila berada pada area indoor. Apabila di rawat dengan cara yang benar, maka tanaman Artificial ini akan awet tanpa ada perubahan warna. Biasanya di atas 5 tahun, namun khusus untuk area outdoor yang terkena panas dan hujan, tentunya akan merubah warna dengan jangka waktu 3 tahun, tergantung intensitas hujan dan sinar matahari.

Tentunya, kami selaku pelaku usaha tanaman artificial, memberikan informasi yang cukup sebelum melakukan dekorasi tanaman artificial kepada customer, hal ini menandakan bahwa kami peduli dan sangat terbuka bagi yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu.

Taman Vertikal, perawatannya tidak sesulit merawat tanaman hidup, cukup menggunakan kemoceng atau blower untuk menghalau daun yang menempel pada area tanaman. Tanpa perlu biaya besar untuk membersihkannya. Namun apabila kondisi tanaman sudah sangat kotor dan sulit untuk di bersihkan, maka kami siap membantu membersihkannya kembali seperti baru.

Kami sudah berpengalaman dalam membuat tanaman plastik dinding sehingga membuat kami menjadi pilihan pertama customer dalam melakukan dekorasi ini. Selain itu, kami juga spesialisasi dalam membuat pohon pohon besar artifical, membuat mini garden dan membuat tanaman juntai.

Adapun hasil pekerjaan taman vertikal kami yaitu sperti yang tampak pada youtube Mantika Florista yang kami posting.


hubungi kami untuk informasi pemasangan tanaman plastik dinding di 085770076818


You May Also Like

0 komentar