PENYEWAAN POHON ARTIFICIAL

by - Januari 08, 2020

Penyewaan pohon artifisial dan dekorasi Pelaminan
Oleh Mantika Florista
Spesialis Tanaman Artificial

sewa pohon artificial untuk dekorasi pernikahan
Setelah kami membuka jasa penjualan dan dekorasi tanaman artifisial yang meliputi vertical garden artificial (taman dinding artifisial), dekorasi tanaman rambat anggur dan ivy, perawatan tanaman palsu dan pembersihan tanaman artifisial. Maka kami membuka penyewaan pohon artificial untuk acara pernikahan, gathering, acara kantor baik itu untuk kebutuhan pohon indoor dan outdoor. Penyewaan ini dapat dilakukan untuk berbagai macam event di daerah jakarta, Bandung, Bogor dan area lainnya. Kami melayani penyewaan pohon palsu beserta pemasangan dan pembongkarannya. Dengan variasi bentuk pohon artifisial dan jenis daun palsu seperti daun anggur artificial, daun beringin artificial, daun cherry blossom artifisial, daun mangga artifisial, penyewaan pohon sakura dan pohon artifisial lainnya (cek katalog pohon artificial kami disini).

Bebrapa daun artificial yang dapat dipilih yaitu menggunakan daun anggur artificial. Selain menyewakan, kami juga menjual berbagaimacam daun daun artificial. Seperti daun beringin palsu, daun cherry blossom artificial, daun mini, daun mangga, daun pakis artificial seperti contoh di bawah ini :
Jual daun anggur Artificial KW super
Salah satu daun yang banyak dibutuhkan untuk dekorasi pernikahan tanaman artificial adalah daun anggur. Daun anggur palsu ini memiliki grade yang bervariasi yaitu KW 1, KW 2 dan KW Super. Tentunya daun anggur KW super adalah yang terbaik diantara pilihan yang lain. Selain bahan kainnya tebal, daun anggur palsu ini tidak mudah rontok dan tidak bisa di putar putar apabila sudah terpasang pada pohon artifisial. Sehingga daun yang biasanya kami tawarkan untuk di sewa pohon palsu ini menggunakan bahan bahan terbaik, karena selain awet, tampilan daun anggur palsu nya pun akan lebih mirip dengan aslinya.



Daun Anggur Artificial KW Super Daun Mangga Artificial Daun mangga orange artifisial

Penyewaan pohon palsu untuk pernikahan ini sangat bagus dan terkesan nuansa hijau sehingga sangat cocok untuk dilakukan dekorasi pada pelaminan menggunakan tanaman artifisial. Sehingga kami dapat menjadi salah satu vendor tanaman dan bunga artificial bagi tukang dekorasi pernikahan. Apabila anda mencari penyewaan pohon artificial di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan sekitarnya, maka kami dapat menjadi opsi terbaik yang bisa anda pilih. Karena kami memiliki pengalaman dalam bikin pohon artificial, dekorasi tanaman artificial dan perawatan tanaman palsu. Hubungi kami apabila anda ingin sewa pohon artificial.


You May Also Like

0 komentar