DAUN PLASTIK / DAUN ARTIFICIAL

by - Agustus 25, 2018

Jual Daun Plastik / Daun Artificial
oleh : Admin Mantika Florista

Daun artificial harga grosir Jakarta
Beragam daun Artificial yang kami miliki dapat menjadi pilihan bagi customer. kami menjual Daun Artificial untuk dapat dirangkai menjadi bunga plastik / bunga hiasan untuk rungan hotel, bunga hiasan apartemen, bunga hiasan mall dan bunga hisan kantor. Daun Artifisial ini kami jual grosir dengan harg murah. Daun plastik harga grosir di Jakarta ini kami dapat langsung dari importir sehingga harga menjadi murah. Ada daun artificial maple, daun artificial beringin, daun artificial ficus, daun artificial sirsak dll. Ada banyak pilihan bagi customer dengan harga grosir.
Daun artifcial harga grosir jakarta 

daun artificial harga grosir Jakarta 
pilihan daun artificial harga grosir jakarta

Daun daun artificial harga grosir ini dapat anda pesan dan tanyakan kesediaan stoknya kepada kami, kami dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Anda dapat memesannya per lusin daun artificialnya saja atau sudah dalam bentuk Pohon artificial atau sudah dalam bentuk bunga rangkai / bunga artificial. Pohon imitasi dibuat dari rangkaian daun artificial ini, begitu halnya dengan bunga hiasan plastik. Adapun bunga hiasan plastik yang sudah dirangkai seperti gambar berikut :

Gambar diatas merupakan contoh grup bunga imitasi yang sudah terangkai, rangkaian ini langsung dari pabriknya, rangkaian bunga hias ini sudah disesuaikan antara ukuran dan warnanya, sehingga apabila kita ingin membuat partisi tanaman artificial, maka dapat memasukkan grup grup bunga imitasi ini kedalam pot partisi. Bearagam variasi warna dan bentuk bunga plastik ini sehingga menjadi pilihan bagi customer.
daun gantung artificial

daun gantung artificial harga grosir Jakarta
Selain bunga artificial, terdapat bunga hias juntai yang daunnya menjuntai kebawah. Sangat cocok untuk dekorasi artificial, vertical garden artificial, taman taman artificial untuk hotel, taman artificial untuk apartemen dan ruangan lainnya. Tampilan bunga juntai ini mirip dengan aslinya sehingga menambah keindahan bunga hias dalam taman artificial yang anda miliki. Bahan bunga juntai dan daun juntai artificial ini terdiri dari bahan kain, bahan plastik dan bahan latex dengan bunga juntai harga grosir yang kami tawarkan. 
grup bunga pemanis mini artificial

grup bunga plastik artificial
Selain bunga artificial gantung dan bunga imitasi grup, ada juga grup bunga bunga kecil artificial sebagai pemanis dan hiasan di pot pot atupun tanaman artificial. Dekorasi vertical garden dan dekorasi taman artificial menggunakan grup pemanis ini. bahannya sangat bagus dan berkualitas. Apabila anda membutuhkan informasi mengenai tanaman artificial ini maka dapat menghubungi kami :

You May Also Like

0 komentar